Aldi Taher Jadi Sorotan, Kali Ini Beberkan Ajakan Tampil di Konser Pestapora

Rabu, 14 Desember 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aldi Taher Jadi Sorotan, Kali Ini Beberkan Ajakan Tampil Di Konser Pestapora

Aldi Taher Beberkan Jadi Tampil di Pestapora 2023. (Instagram.com/alditaher.official)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama artis Aldi Taher diketahui sempat menjadi pembicaraan warganet. Kali ini, bukan karena sikapnya yang dinilai nyeleneh, melainkan karena penampilannya di salah satu acara milik mahasiswa Universitas Indonesia, yang mendadak mendapat banyak pujian.

Menyusul hal tersebut, sosoknya pun kini kembali menuai sorotan usai terlihat membeberkan ajakan untuk tampil di konser Pestapora pada unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (13/12/2022). 

Aldi Taher Beberkan Jadi Tampil di Pestapora 2023. (Instagram.com/alditaher.official)

Dalam unggahannya, Aldi membagikan tangkapan layar dari percakapannya dengan kontak bernama Kiki EO Pestapora. Melalui foto tersebut, Aldi diajak untuk bergabung menjadi salah satu penampil di konser yang baru akan digelar pada 23 September 2023 mendatang. 

Aldi Taher Beberkan Jadi Tampil di Pestapora 2023. (Instagram.com/alditaher.official)

Unggahan ini pun lantas menuai kehebohan dari warganet, karena secara tidak langsung, mantan suami dari Dewi Perssik tersebut telah membocorkan rencana dari penyelenggara Pestapora yang ingin mengundangnya. 

Namun, hal tersebut tampaknya tidak digubris oleh sang artis. Dalam keterangan unggahannya, ia justru terlihat gembira dan ikut mempromosikan dirinya kepada pihak penyelenggara konser lainnya.

“ALHAMDULILLAH BISMILLAH. Hai tante tante girang om om senang booking open BO aldi taher, eo (event organizer) eo, booking dari sekarang dari pada ga dapet schedule aldi taher gallager,” tulis Aldi dalam unggahan Instagramnya.

Selanjutnya, ia semakin gencar mempromosikan diri, dengan mengungkap honornya yang disebut “Murah Meriah”. 

Menanggapi hal ini, komentar kocak pun kini membanjiri unggahan Aldi Taher tersebut. Menyusul, tangkapan layar dari sejumlah pemilik acara yang mengundangnya untuk hadir pun turut dibagikan di unggahan Instagram lain miliknya.