Anak Diminta Panggil Dinar Candy dengan Sebutan ‘Mama’, Ayu Soraya Tak Terima

Senin, 6 November 2023 | 15:55:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Anak Diminta Panggil Dinar Candy Dengan Sebutan ‘Mama’, Ayu Soraya Tak Terima

Ayu Soraya. (Special)

Ladiestory.id - Kisruh rumah tangga antara Ko Apex dan Ayu Soraya yang menyeret nama Dinar Candy kian memanas. Sebelumnya Ayu Soraya telah mengungkapkan bahwa sang suami mengaku telah menikah siri dengan Dinar Candy.

Tak hanya itu, Ayu Soraya menyebut bahwa anak bungsunya dengan Ko Apex dipaksa memanggil Dinar Candy dengan sebutan ‘Mama’. 

"(Anak) yang kecil sudah ngomong sama Dinar, sudah video call. Anak aku bilang 'tante itu ngomong, kamu lucu deh, mau nggak kamu main ke Jakarta?'. Pas pulang anak aku ngomong 'Ma, adik mau mama baru dong,' aku jawab, 'siapa mama baru?'," ungkap Ayu Soraya, melansir berbagai sumber, pada Minggu (5/11/2023).

"Disebutlah namanya (Dinar Candy). Iya, mama baru katanya. (Dinar suruh panggil) 'ini mama baru'," sambung Ayu Soraya.

Mengetahui hal tersebut, Ayu Soraya pun merasa tak terima. Ia pun langsung menegur Ko Apex. Ayu Soraya menganggap bahwa Ko Apex sudah keterlaluan karena mengenalkan Dinar Candy kepada sang anak sebagai sosok ibu baru.

Amarahnya pun memuncak karena saat ini dirinya masih berstatus sebagai istri sah dari Ko Apex.

"Aku bilang ke suami 'ngapain sih dikenalin dulu, ada saatnya. Nanti selesai dulu sama aku, baru kenalin,'. Dia jawab 'ya nggak tahulah, namanya nggak sengaja'," ujar Ayu Soraya.

Lebih lanjut, Ayu Soraya juga mengatakan bahwa anak sulungnya pun sudah sempat menanyakan sosok Dinar Candy. Ia pun menjelaskan kepada sang anak bahwa Dinar Candy adalah rekan kerja dari Ko Apex.

"Kalau anak yang besar kemarin sempat dibawa papanya jalan-jalan. Terus pulang ke rumah ngomong 'ma, kok papa teleponan terus ya sama cewek rambut panjang itu', aku bilang 'itu teman kerja'. Aku nggak jelasin itu siapa," tuturnya.