Andien Aisyah Bagikan Tips Pilih Perhiasan Berlian Pertama untuk Anak Muda

Kamis, 13 April 2023 | 21:05:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Andien Aisyah Bagikan Tips Pilih Perhiasan Berlian Pertama Untuk Anak Muda

Andien Aisyah. (Instagram.com/andienaisyah)

Ladiestory.id - Penyanyi tanah air, Andien Aisyah mengungkapkan bahwa dirinya sempat kebingungan dalam membeli perhiasan, khususnya berlian. Saat ditemui oleh tim Ladiestory.id, Andien Aisyah menceritakan kisahnya saat ingin memiliki perhiasan untuk pertama kali.

"Jadi gini, dulu waktu aku SMA gitu ya, SMA-kuliah lah, peralihan usia-usia itu, temen-temen aku tuh banyak banget yang kayak udah mulai dibeliin berlian sama ibunya. Kayak ‘ini anak cewek nih harus punya satu paling nggak’," ungkapnya.

Andien Aisyah di opening store The Palace Jeweler, Kemang Village, Jakarta Selatan. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

"Nah waktu itu karena ibuku tuh bukan orang yang pake berlian, jadi aku gak bisa nanya ke ibuku waktu itu, sementara jadi aku pengen beli berlian pertamaku aku tuh takut-takut, karena toko-toko berlian pada saat itu kan kayak, mungkin ada yang bisa dipercaya, ada yang nggak,terus harganya juga beda-beda matoknya, kayak gitu-gitu lah, itu yang bikin aku kayak maju-mundur untuk punya berlian pertamaku waktu itu," sambungnya.

Namun kini, untuk anak-anak muda yang ingin membeli perhiasan berlian pertama, Andien Aisyah membagikan tips demi mengurai keraguan seperti dirinya dulu.

"Makanya sekarang kalo kayak tips, apa lagi untuk anak-anak muda yang baru mau punya berlian untuk pertama kalinya, sebenernya tipsnya gampang datang aja ke The Palace, gitu," terangnya.

"Karena range-nya bener-bener luas sekali, terutama untuk first timer, di sini ada koleksi yang namanya MOELA. Koleksi ini kayak orang bisa mendapatkan berlian untuk pertama kalinya, harganya Rp888 ribu gitu, dan itu udah dijamin karena The Palace kan sertifikasinya semuanya udah jelas gitu kan," sambungnya.

 

Koleksi Moela dari The Palace Jeweler. (instagram.com/thepalace_id)

 

Ya, koleksi MOELA dari The Palace Jeweler dibanderol dengan harga mulai dari Rp888 ribu sesuai dengan campaign yang digaungkan, 3T yakni Therjangkau, Therlengkap dan Therjamin. Pilihan perhiasannya pun beragam mulai dari liontin, anting-anting hingga cincin. 

Koleksi MOELA. (Special)

 

MOELA sendiri memiliki beragam seri yang dapat kamu sesuaikan dengan karakteristikmu, mulai dari Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela.