Angel Lelga Dipolisikan oleh Deolipa Yumara Atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan

Rabu, 24 Agustus 2022 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Angel Lelga Dipolisikan Oleh Deolipa Yumara Atas Dugaan Penipuan Dan Penggelapan

Angel Lelga. (Instagram.com/angellelga)

Ladiestory.id - Sosok artis Angel Lelga baru saja diketahui resmi dilaporkan ke pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan oleh Deolipa Yumara pada Selasa (23/8/2022). Pelaporan tersebut dilakukan dengan dugaan penipuan dan penggelapan uang yang sempat dialaminya beberapa waktu belakangan. 

Pernyataan Deolipa, yang juga merupakan sosok mantan pengacara dari Bharada E tersebut, terlihat disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Entertainment. 

"Saya melaporkan adanya dugaan penipuan dan penggelapan. Saya laporkan di Polres Jakarta Selatan malam-malam," ujar Deolipa.

Dalam video tersebut, ia pun turut menceritakan awal kasus, yakni saat dirinya meminta bantuan Angel untuk mengorbitkannya sebagai artis. Pada kesempatan itu, Deolipa pun mengungkap jika Angel bersedia membantunya. Namun, dengan syarat melakukan gimmick yang memakan biaya senilai lebih dari Rp3 miliar di televisi.

“Saya diminta oleh dia untuk beli Hermes buat tayang di infotainment. Untuk tayang di infotainment harus ada gimmick Hermes senilai Rp3 miliar. Sudah dibeli, saya serahkan uang cash dan transfer ada buktinya," ungkapnya.

"Kemudian dia minta LV, tas-tas, dia minta kamera, laptop, termasuk gelang buat wilayah produser atas. Tapi saya kasih juga. Itu gelang seharga Rp300 juta," lanjutnya lagi.

Namun, ternyata Deolipa pun mengaku turut membutuhkan Angel untuk ikut dengannya ke Bali. Meski tak membeberkan alasannya mengajak mantan istri Vicky Prasetyo itu, Deolipa yang merasa tak mendapatkan imbalan dari sejumlah biaya yang dikeluarkannya pun akhirnya melaporkan kasus ini ke pihak berwajib, dengan mengaku sebagai korban atas penipuan dan penggelapan.

Setelah berita ini beredar, belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak Angel Lelga. Namun, Deolipa menyampaikan jika pengacara Angel justru dikabarkan telah mengundurkan diri.