Anggie Rassly Berdayakan Perempuan Indonesia untuk Berkarya melalui Sulam Alis

Selasa, 12 Maret 2024 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Anggie Rassly Berdayakan Perempuan Indonesia Untuk Berkarya Melalui Sulam Alis

Anggie Rassly bersama Lina sebagai lulusan program Anggie Rassly Associates yang telah mengoperasikan Anggie Rassly Beauty Studio Cabang Surabaya. (Special)

Ladiestory.id - Anggie Rassly Beauty Studio di tahun 2024 gencarkan program Anggie Rassly Associates, menciptakan penerus legasi Anggie Rassly untuk layanan Sulam Alis, Sulam Bibir & Sulam Eyeliner kepada para pelaku Semi-Permanent Make-Up (SPMU).

Anggie Rassly Associates berkomitmen untuk memperluas jangkauan pelayanan ke beberapa kota besar di Indonesia, mulai dari Anggie Rassly Beauty Studio Cabang Surabaya di awal tahun 2024.

Anggie Rassly Associates yang ditempatkan di setiap cabang pada setiap kota merupakan representatif resmi dari Anggie Rassly yang telah mengikuti pelatihan intensif Semi-Permanent Make-Up (SPMU), khusus untuk sulam alis selama 6 bulan. Periode pendidikan yang ditempuh selama beberapa bulan difokuskan guna menghasilkan mahakarya sulam alis dengan kualitas yang optimal, seperti mahakarya yang dihasilkan oleh Anggie Rassly di  Anggie Rassly Beauty Studio. 

CEO & Founder Anggie Rassly Beauty Studio, Anggie Rassly menyampaikan antusiasme dan optimisme dalam menciptakan ekosistem kecantikan yang berkualitas melalui program ini.

“Selama lebih dari 15 tahun berkarir di dunia Kecantikan khususnya Sulam Alis, saya menerima antusiasme yang begitu besar dari ribuan klien saya, Melihat adanya demand dari klien di berbagai penjuru Indonesia, saya berkomitmen untuk merepresentasikan mahakarya Sulam Alis saya kepada Associate terkurasi dan terlatih di beberapa kota di Indonesia. Setelah hadir di Jakarta, kami merambah ke Surabaya dan Bali yang akan beroperasi pada Februari 2024, menghadirkan lulusan Anggie Rassly Associates yang mewakili saya di kota-kota tersebut,” jelas Anggie.

Layanan dan Kisah Sukses Associate untuk Anggie Rassly Beauty Studio Cabang Surabaya

Di tahun 2024 ini, Anggie Rassly Beauty Studio memperkenalkan salah satu Associate lulusan program Anggie Rassly Associates, bernama Linawati, yang merupakan representatif Anggie Rassly terkurasi dan terpilih di Anggie Rassly Beauty Studio Cabang Surabaya, bertempat di daerah Surabaya Barat, dan dengan nama akun Instagram @anggierasslybeautystudio.sby. Berikut layanan yang diberikan:

  • Sulam HD Brows : Merupakan perawatan Semi-Permanent Make-Up (SPMU) dengan menggunakan Teknik High Definition of Eyebrows, yang meniru serat-serat rambut dan di gambar satu persatu dengan detail untuk mengisi menyempurnakan area Alis. Tujuan untuk melengkapi karakteristik wajah, membuat wajah lebih simetris dan individualitas Alis aslinya. 

  • Sulam HD Eyeliner : Merupakan perawatan Semi-Permanent Make-Up (SPMU) yang mengaplikasikan pigmen (warna) di permukaan kelopak mata, tepatnya di garis mata. Tujuannya untuk membingkai mata agar lebih tegas dan memberi efek lebih besar.  

Linawati, perempuan kelahiran Surabaya yang bergabung dengan Anggie Rassly Associates di tahun 2019, telah berhasil menjadi perwakilan terkurasi dalam memberikan kualitas layanan sulam alis Anggie Rassly kepada lebih dari 650 klien di Surabaya, setelah menempuh pendidikan dan pendampingan intensif selama 6 bulan bersama Anggie Rassly.

Berawal dari ketertarikan Linawati dalam dunia kecantikan walaupun berprofesi sebagai desainer, Lina akhirnya memutuskan untuk bergabung di Anggie Rassly Associates karena kesamaan visi dan komitmen dengan Anggie Rassly.

“Sebuah pengalaman belajar berharga yang saya miliki selama kurang lebih 6 bulan kemarin, hingga akhirnya saya bisa menjadi salah satu representatif dari Anggie Rassly yang dipercaya untuk bisa meneruskan legasi Mba Anggie Rassly, dalam memberikan layanan Sulam kecantikan (Alis, Bibir & Eyeliner) di segmen pasar Indonesia, khususnya di kota tempat saya lahir, Surabaya,” jelas Lina.