1. Entertainment
  2. Angkat Bicara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya, Teuku Ryan: Mohon Doanya
Entertainment

Angkat Bicara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya, Teuku Ryan: Mohon Doanya

Angkat Bicara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya, Teuku Ryan: Mohon Doanya

Keluarga Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/teukuryantr)

Ladiestory.id - Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis tengah diterpa isu kurang menyenangkan. Rumah tangga keduanya dirumorkan mengalami keretakan lantaran keduanya sudah jarang terlihat bersama-sama.

Menanggapi isu yang beredar tersebut, Teuku Ryan pun angkat bicara. Menurutnya, sangat wajar apabila sepasang suami istri memiliki permasalahan dalam rumah tangganya, begitu pun dengan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

"Adem ayem ya adem ayam, tapi setiap rumah tangga memang pasti ada permasalahan ya, jadi harus kita atasi dengan kepala dingin,” ujar Teuku Ryan, melansir berbagai sumber pada Rabu (22/11/2023). 

"Apalagi saya sebagai suami harus lebih rendah egonya untuk bisa baik-baik aja. Intinya saya mohon doanya untuk teman-teman semuanya,” sambungnya.

Ayah satu anak itu pun mengaku bahwa saat ini dirinya tengah berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Hal itu dilakukan Teuku Ryan demi keluarga kecilnya tersebut.

“Ya mau gimana, saya kan juga keluarga baru, mungkin banyak salah juga sama istri saya, itu biasa, tapi saya harus banyak belajar lagi dan insyaallah belajar terus untuk jadi papa yang baik,” kata Teuku Ryan.

Pria asal Aceh tersebut baru saja menjalani prosesi wisudanya pada hari Selasa (21/11/2023) kemarin. Dalam momen penting tersebut, Ria Ricis tak hadir mendampingi sang suami lantaran sedang menjalani syuting film Yogyakarta dan tak mudah bagi Ria Ricis untuk meminta izin.

“Istri saya karena enggak bisa izin, jadi memang enggak bisa, karena memang sudah ada kontrak gimana ya, kalau syutingnya di Jakarta mungkin bisa kayak saya izin sebentar kalau ada acara. Ini karena di luar kota jadi kalau enggak memungkinkan... yang datang adalah, Nyanya, Ayah, Ibunya Ricis, Moana,” terangnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel