Anniversary ke-14, Ardi Bakrie Tulis Pesan Haru Untuk Nia Ramadhani

Rabu, 3 April 2024 | 14:03:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Anniversary Ke-14, Ardi Bakrie Tulis Pesan Haru Untuk Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Ladiestory.id - Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja merayakan Wedding Anniversary ke-14 pada Senin (1/4/2024) lalu. Di momen tersebut, Ardi Bakrie membagikan sebuah video di laman media sosial Instagram-nya. Dalam video yang diunggah, terlihat Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sedang menonton video momen pernikahan mereka.

Selain itu, terdapat juga momen ketika Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menerima kue dari ketiga anak mereka, Mikhayla, Mainaka, dan Magika, untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Dalam kolom keterangan unggahan tersebut, Ardi Bakrie menuliskan sebuah pesan haru untuk sang istri. Ardi Bakrie mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada Nia Ramadhani.

"Dear My Wife @ramadhaniabakrie , You are stuck with me forever 😃💖..," tulis Ardi Bakrie dalam keterangan unggahannya, Selasa (2/4/2024).

"Happy 14th Years Anniversary sayang," sambungnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram.com/ardibakrie)

 

Ardi Bakrie pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Nia Ramadhani yang telah memberikannya tiga anak yang luar biasa,”

"Thank You for making me the luckiest man in the world, thank you for your patience, and last but not least : thank You for giving me 3 beautiful children,” ujar Ardi Bakrie.

Selain itu, Ardi Bakrie juga berharap semoga dirinya dan sang istri bisa terus belajar dan bertumbuh bersama, serta bisa menjadi panutan bagi ketiga anak mereka.

“Masih banyak yang harus kita pelajari tentang diri kita, hubungan kita, dan masih banyak yang harus kita perbaiki. Jangan pernah bosan untuk 'Learn and Grow together'.. Semoga kita selalu sayang terus dan insyaallah menjadi panutan untuk anak anak kita..," tutupnya.

Sebagai informasi, saat ini Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tengah pergi berlibur ke Jepang untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka.