Anti Mainstream! Begini Uniknya Perayaan Anniversary Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Selasa, 21 November 2023 | 18:53:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Anti Mainstream! Begini Uniknya Perayaan Anniversary Shireen Sungkar Dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/shireensungkar)

Ladiestory.id - Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu baru saja merayakan anniversary pernikahannya yang ke-10 tahun.

Tak pernah gagal dengan lawakannya yang khas bapak-bapak, Teuku Wisnu kembali membuat gebrakan kocak dalam merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Shireen Sungkar.

Pernikahan yang sudah diarungi selama 10 tahun itu menjadi sebuah bukti perjalan panjang cintanya dengan Shireen Sungkar. Pria itu lantas membuat sebuah kejutan unik merayakan hari pernikahannya dengan Shireeen.

Dibagikan Shireen Sungkar di laman Instagram-nya, dia dan Teuku Wisnu terlihat makan malam romantis dengan terpal warung pecel lele yang menjadi latar. Meskipun terlihat di warung pecel lele, bunga mawar putih tetap bertebaran di meja lesehan tempat makan malam mereka.

"Makasi abi buat surprise romantic dinner nya yang lawak ini," tulis Shireen di kolom keterangan uanggahannya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/shireensungkar)

Bukan menyewa warung pecel lele sungguhan, Wisnu dengan sengaja membuat terpal bertuliskan namanya dan Shireen untuk perayaan istimewa tersebut. Lengkap dengan tulisan romantis bernada lucu yang disertakan dalam spanduk tersebut.

"TW LOVE SS ROMANTIC DINNER" begitu judul spanduk yang dicetak huruf besar oleh Wisnu.

Totalitas konsep warung makan pecel lele pinggir jalan yang dibuat juga membuat perayaan anniversary mereka dilangsungkan di pinggir jalan. Shireen sampai menyebut acara tersebut menjadi tontonan beberapa orang dan karyawan.

"Di pecel ayam deket kantor ditontonin karyawan ama warga emang suami ku 🙃🙃😂🤍," ujar Shireen.

Momen itu pun tak lepas dari harapan yang ditulis Shireen untuk pernikahannya yang dilakukan bersama Teuku Wisnu pada 2013 silam. Dia menulis sebaris doa untuk sang suami di caption Instagram-nya.

"Makasii abiii semoga selalu Allah berkahi dan jaga selalu 🤍," pungkas Shiren Sungkar menutup caption unggahannya.