Anti Mainstream, Lamar Kekasihmu dengan I Said MONDIAL Collection

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:50:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Anti Mainstream, Lamar Kekasihmu Dengan I Said Mondial Collection

Ilustrasi melamar kekasih. (Special)

Daftar isi

Mondial - Bukti keseriusan dalam sebuah hubungan ditandai dengan dimulainya proses lamaran. Melamar sang kekasih mungkin menjadi momen paling mendebarkan yang pernah kamu alami selama ini.

Bagaimana tidak? Di momen tersebut, kamu akan mendapatkan keputusan dari kekasihmu, apakah dia akan menjadi pendamping seumur hidupmu atau cukup hanya sampai di sini, setelah kamu memberinya perhiasan berlian wanita.

Oleh sebab itu, dibutuhkan exclusive diamond jewellery agar momen melamar kekasih dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Kamu tidak bisa gegabah dalam menentukan keputusan untuk menikah. Hal ini disebabkan karena menikah merupakan tahap yang paling sakral dan menjadi momen terpenting seumur hidup. 

Selain memastikan dirimu siap, kamu juga harus memastikan jika kekasihmu siap untuk diajak mengarungi bahtera rumah tangga sebelum kamu melamarnya. 

Jika kamu dilanda kebingungan, maka kamu bisa mendapatkannya di #Mondial Collection. Berikut pilihan engagement ring special dari I Said MONDIAL Collection.

Heart Shape

Heart Shape series I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Cincin lamaran terbaru berbentuk heart shape dari #ISaidMONDIAL Collection sangat cocok untuk pasangan yang memiliki kepribadian feminin. Berlian yang memiliki bentuk hati ini menunjukkan sisi romantis yang begitu dalam dan juga emosional.

Kamu bisa memilih engagement ring special dengan berlian heart shape jika pasanganmu merupakan orang yang memiliki kepribadian tinggi dan penuh cinta.

Pear

Pear Shape series I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Engagement ring berbentuk pear dari I Said MONDIAL Collection biasanya identik untuk sosok yang memiliki sisi romantisme tingkat dewa. Apakah kekasihmu memiliki rasa sentimental terhadap sebuah hubungan? Maka ia dipastikan akan cocok dengan engagement ring special yang satu ini.

Oval

Oval Shape series I Said MONDIAL Collection. (Special)

Dengan bentuk berlian yang oval, perhiasan berlian wanita berupa cincin ini cocok dengan kekasihmu yang memiliki aura elegan dan berkharisma. Jika ia menyukai bentuk berlian oval, maka biasanya dirinya termasuk ke dalam sosok independent woman yang unik. Kata yang menggambarkan dirinya, yakni #ImDifferent.

Round

Round Shape series I Said MONDIAL Collection. (Special)

Bentuk bulat sempurna yang dimiliki oleh model cincin tunangan dengan berlian round akan menambahkan kesan anggun kepada pasanganmu ketika dipakai.

Desainnya yang simple menunjukkan jika ia merupakan tipe orang yang sederhana namun tetap terlihat elegan. Selain itu, engagement ring special dengan berlian round ini tentunya akan cocok digunakan dalam segala situasi, seperti pesta, jalan-jalan, maupun menghadiri acara-acara yang terkesan formal.

Bangle dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

Selain keempat jenis engagement ring special di atas, I Said MONDIAL Collection juga memiliki bangle berlian yang terlihat menawan. Gelang berlian modern dari MONDIAL Collection ini memiliki kilau yang mempesona dan bentuk yang elegan. Tiga butir berlian round yang terletak di bagian tengah membuat gelang berlian ini tampak sederhana. 

Namun, kesederhanaan itu tetap dapat membuat kekasihmu terlihat berkelas. Selain ketiga berlian round yang menjadi pusat perhatian, di bagian sisi kanan dan kirinya pun juga bertaburan berlian-berlian yang membuatnya terlihat mewah.

Saatnya berkata #alliwantismondial untuk melamar kekasihmu dengan memberikan salah satu model cincin tunangan dari series I Said MONDIAL di atas. Pilih segera exclusive diamond jewellery dengan mengunjungi butik MONDIAL atau intip informasi terkininya di Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]