Anti Mati Gaya! 5 Aksesori yang Wajib Dimiliki Perempuan

Senin, 11 Juli 2022 | 16:45:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Anti Mati Gaya! 5 Aksesori Yang Wajib Dimiliki Perempuan

Ilustrasi aksesori yang wajib dimiliki perempuan. (Special)

Ladiestory.id - Menggunakan aksesori dapat menjadi menunjang kepercayaan diri, apalagi bagi para perempuan. Karena terkadang, para perempuan kerap merasa kurang percaya diri atas penampilannya. Walaupun, sudah mengenakan baju sesuai dengan acara yang dituju.

Bahkan, tak sedikit perempuan yang merasa mati gaya loh, karena minder atas penampilannya. Mereka selalu merasa ada yang kurang dari baju yang dikenakannya, dari atas hingga bawah. Juga merasa belum cukup puas, jika belum menambahkan aksen aksesori pada fashionnya. 

Tapi tenang aja! Kali ini jangan bingung atau mati gaya lagi ya, Ladies. Karena Ladiestory.id akan memberikan rekomendasi aksesori yang wajib dimiliki perempuan zaman sekarang, agar tetap stylish di tiap acara maupun media sosial. 

Anting

Ilustrasi anting. (Special)

Anting menjadi salah satu aksesori yang wajib dimiliki oleh para perempuan. Posisinya yang ada di samping pipi ini ternyata juga bisa menimbulkan efek pada wajah.

Contohnya, jika kamu menggunakan aksesori anting dengan bentuk yang menjuntai panjang, maka akan memberi kesan wajah terlihat lebih tirus. Sehingga secara tidak langsung juga ikut meningkatkan rasa percaya diri.

Karena kegunaannya ini, para perempuan sangat disarankan untuk memiliki aksesori berupa anting. Kamu bisa menyesuaikan bentuk anting yang digunakan sesuai dengan kebutuhan maupun kesukaan untuk bisa menambah kepercayaan diri.

Scarf

Ilustrasi scarf. (Special)

Scarf atau biasa disebut juga denga syal ini, ternyata juga bisa membuat penampilan para perempuan lebih kece loh! Apalagi, saat ini sudah cukup banyak orang-orang yang menggunakan scarf sebagai aksesori dalam penampilannya.

Nah, kamu juga bisa menjadikan scarf sebagai item fashion sekaligus aksesori pelengkap penampilan agar semakin percaya diri.

Kalung

 

Ilustrasi kalung. (Special)

Aksesori yang satu ini memiliki pengaruh yang cukup besar loh bagi penampilan kamu. Jika kamu menggunakan pakaian yang tidak terlalu mewah, kamu bisa menambahkan kalung sebagai aksesori pelengkap, yang nantinya akan membuat penampilan terlihat sangat elegan.

Tetapi, kamu juga harus bisa menyesuaikan jenis atau model kalung yang kamu gunakan ya, Ladies. Jika akan menghadiri acara resmi atau bertema glamour, kamu bisa menggunakan kalung yang menjadikan penampilan kamu terkesan semakin mewah. 

Jam Tangan

Ilustrasi jam tangan. (Special)

Aksesori yang satu ini sepertinya sudah menjadi hal wajib bagi setiap orang, tidak hanya wanita saja, namun juga para pria. Jam tangan termasuk aksesori yang dapat menunjang penampilan.

Selain fungsi dari jam tangan yang memang sangat berguna sebagai penunjuk waktu, keberadannya yang sangat terlihat jelas di tangan juga bisa turut menambah rasa percaya diri loh!

Jam tangan memiliki banyak jenis dan model. Mulai dari jam tangan casual, hingga yang terlihat sangat mewah.

Untuk menunjang penampilan, kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Sebaiknya, pilih jam tangan yang sesuai dengan warna kulit, ukuran pergelangan tangan, material pembuatnya, hingga outfit yang kamu miliki. 

Cincin

Ilustrasi cincin. (Special)

Sama halnya dengan jam tangan yang penggunaannya terlihat sangat jelas, cincin juga termasuk dalam aksesori wajib dimiliki oleh para wanita.

Selain menjadi cincin nikah yang selalu digunakan oleh pasangan, penggunaan cincin juga untuk menunjang gaya fashion agar tampil lebih percaya diri.

Menggunakan cincin akan membuat jari-jari pada tangan perempuan terlihat semakin indah. Apalagi, saat ini juga sudah banyak sekali cincin dengan model unik dan terlihat semakin mewah dengan berbagai pilihan desain. 

 

Itu tadi beberapa aksesori yang wajib dimiliki perempuan agat tidak mati gaya dalam berpenampilan dan tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri. Semoga bermanfaat ya, Ladies!