Artis Cantik Korea Yang Cantiknya Bikin Jatuh Cinta

Senin, 16 November 2020 | 16:25:36

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Artis Cantik Korea Yang Cantiknya Bikin Jatuh Cinta

Drama Korea romantis enggak cuma dibintangi aktor tampan, tapi juga aktris cantik yang jago akting. Tak heran jika banyak idol cantik didapuk untuk berperan di drama Korea. Akting mereka terbukti banyak disukai dan selalu ditunggu pencinta drama. Beberapa di antaranya bahkan meraih kesuksesan dan mendapatkan penghargaan. 

Berikut Ini adalah 5 Artis Korea Yang Cantiknya Kebangetan

Kim Hyun-joo

Kim Hyun-joo adalah salah satu seleb senior yang lahir pada 24 April 1977. Meski usianya sudah menginjak 42 tahun, Kim Hyun-joo terpilih di urutan kedua artis tercantik sepanjang masa.

Kim So-hyun

Kim So-hyun yang lahir pada 4 Juni 1999 ini adalah seorang aktris, pembawa acara, sekaligus model. Kim So-hyun yang kini berusia 20 tahun mengawali kariernya sebagai aktris cilik ketika berusia tujuh tahun, dan mulai dikenal publik pada tahun 2012 saat bermain dalam drama Moon Embracing the Sun.

Park Shin-hye

Park Shin-hye memang kerap jadi langganan bintang utama di berbagai judul drama Korea. Wanita cantik kelahiran 18 Februari 1990 ini menempati posisi keempat artis Korea tercantik sepanjang masa.

Song Hye-kyo

Kecantikan Song Hye-kyo memang nggak perlu diragukan lagi. Mantan istri Song Joong-ki ini masih begitu cantik dan menawan di usianya yang sudah menginjak 38 tahun. Bintang keberuntungan seolah tepat berada di bawah Song Hye Kyo beberapa waktu ini. Setelah memerankan karakter Dr. Kang Mo yeon di Descendants of the Sun (2016) yang dimainkannya bersama Song Joong Ki, Song Hye Kyo langsung melejit. Akting Song Hye Kyo tak diragukan lagi. Beberapa drama populer diperankan Song Hye Kyo, tak hanya Descendants of the Sun, tapi juga Autumn in My Heart (2001) dan Full House (2004). Song Hye Kyo menempu pendidikan di Sejong University. Kemampuan akting Song Hye Kyo membuat snag artis meraih sederet penghargaan bergengsi, diantaranya: Baeksang Arts Awards ke-52dan Korean Popular Culture & Arts Awards ke-7 pada 2016.

Park Min-young

Di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, Park Min-young masih terlihat begitu menawan bak artis muda. Park Min-young dikenal lewat drama-drama hitsnya seperti Sungkyunkwan Scandal (2010), City Hunter (2011), Glory Jane (2011), Dr Jin (2012), Healer (2014-2015), Remember - War of the Son (2015-2016) dan What's Wrong with Secretary Kim (2018.

Jadi menurut kamu siapa artis korea yang cantiknya kebangetan?

Sumber Foto Utama: Freepik.com