Alicia Keys dan 6 Artis Hollywood Tampil Glamor Kenakan Karya Rinaldy Yunardi

Rabu, 29 Desember 2021 | 16:30:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Alicia Keys Dan 6 Artis Hollywood Tampil Glamor Kenakan Karya Rinaldy Yunardi

Alicia Keys Gunakan Headpiece Karya Desainer Indonesia. (Instagram.com/rinaldyyunardi)

Ladiestory.id - Rinaldy Yunardi adalah seorang desainer ternama di Indonesia yang memulai kariernya di tahun 1996. Karya-karya terbaiknya kerap dikenakan oleh artis internasional, salah satunya Alicia Keys.

Artis Hollywood Tampil Glamor Kenakan Karya Rinaldy Yunardi

Rinaldy Yunardi. (Special)

Nama Rinaldy Yunardi kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, karya-karya yang dia ciptakan memukau netizen dan selebritas ternama. Karyanya terlah di tunjukkan di media online dan media cetak seperti Harper's Bazaar, Dewi Magazine, Tatler, dan Prestige.

Rinaldy dipilih sebagai anggota federasi Asian Couture sebagai satu-satunya desainer aksesori di 2015. Desain yang dibuat oleh Rinaldy telah digunakan oleh sejumlah artis internasional. Berikut Ladiestory.id merangkum beberapa artis internasional yang memakai karya Rinaldy Yunardi.  

1. Alicia Keys

Alicia Keys Gunakan Headpiece Karya Desainer Indonesia. (Instagram.com/rinaldyyunardi)

Baru-baru ini nama Rinaldy Yunardi tengah menjadi sorotan mancanegara. Pasalnya karyanya telah digunakan Alicia Keys pada 22 Desember 2021. Rinaldy Yunardi mendesain headpiece yang melingkari kepala Alicia dan menambahkan ornamen seperti ukiran batik pada bagian atas kepala. Lalu di hampir seluruh sisi bertabur berlian-berlian kecil yang mempermanis headpiece ini.

2. Katy Perry

Katy Perry. (Special)

Rinaldy Yunardi pernah mendesain sepatu Katy Perry untuk video klip Chained to The Rhythm. Awalnya Faye yang sudah lama terjun dalam dunia desain aksesori melihat semua karya dari Rinaldy Yunardi cukup bagus dan layak untuk di pertunjukkan. Sampai akhirnya Faye merekomedasikan Rinaldy untuk merancang sepatu Katy Perry.

Katty Perry juga mengakui kualitas sepatu buatan Rinaldy dan Rina. Lewat perwakilannya, pelantun Roar itu mengungkapkan bahwa sepatu bergaya futuristis dan modern tersebut sangat edgy, nyaman, dan fashionable.

3. Dita Von Teese

Dita Von Teese. (Special)

Pada 2019, Dita Von Teese menggunakan aksesori milik Rinaldy Yunardi. Aksesori tersebut ialah headpiece dengan material logam, kristal, mutiara dan semi precious stones untuk di gunakan Dita untuk pemotretannya. Rinaldy senang karena untuk kedua kalinya Dita menggunakan aksesori milik Rinaldy. 

4. Beyonce

Beyonce. (Special)

Beyonce adalah seorang penyanyi yang menggunakan aksesori anting dari Rinaldy Yunardi. Beyonce mengenakan anting tersebut saat video musik terbarunya bersama Jay Z yang berjudul "Apes***t". Dalam video tersebut, Beyonce mengenakan gaun dan kain penutup kepala kuning emas yang tampak menyatu dengan anting panjang kreasi Rinaldy. Anting panjang yang berkilauan itu terdiri dari beberapa salib yang menguntai hingga ke bahu Queen Bey.

5. Aaron Kwok

Aaron Kwok. (Special)

Aaron Kwok pernah mengenakan salah satu karya Rinaldy Yunardi saat konser pada 2016 lalu. Sebelum konser, ia memilih karya-karya Rinaldy sebagai salah satu aksesori yang dikenakan dalam konsernya tersebut. Melalui Instagramnya @rinaldyayunardi_official, tampak beberapa foto saat Aaron Kwok mengenakan aksesori Rinaldy berupa headpiece dan mask. Aaron tampil elegan dan edgy.

6. Jolin Tsai

Jolin Tsai. (Special)

Rinaldy Yunardi adalah seniman berbakat yang karyanya sudah dipandang dunia. Terlihat, saat crystals beretnya dikenakan penyanyi Jolin Tsai di acara #uglybeautyWORLDTOUR. 

7. Madonna

Madonna. (Special)

Di acara Met Gala 2018, bagian kepala Madonna di padukan dengan sebuah mahkota mutiara, kain jaring hitam penutup wajah dan beberapa kalung rosario. Ternyata ia memesan langsung dari desainer Indonesia bernama Rinaldy Yunardi. Madonna juga mengunggah fotonya di akun Instagram-nya karena bangga dengan menggunakan karya yang bagus dari Rinaldy.