Artis Korea Paling Modis yang Gayanya Selalu Ingin Kita Contek

Jumat, 3 April 2020 | 11:49:55

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Artis Korea Paling Modis Yang Gayanya Selalu Ingin Kita Contek

Berbicara tentang gaya, artis Korea Selatan juga tidak kalah sama artis-artis Hollywood. Apalagi sejak K-Pop merajai dunia, semakin banyak selebriti asal negeri ginseng itu yang kita jadikan panutan dalam hal bergaya dan berdandan. Dari sekian banyak figur artis Korea, berikut lima perempuan yang gayanya patut dijadikan bahan contekan dan inspirasi bergaya, baik untuk dandan kasual maupun ke pesta. 

Naeun 'Apink'

Sumber foto utama: Istimewa

 

Salah satu personel girl band Apink, Naeun, diketahui gemar menggunakan produk dari brand Adidas. Penyanyi sekaligus aktris ini kerap terlihat mengenakan legging Adidas, sehingga publik sering memanggilnya dengan sebutan 'model Adidas tak resmi'. Bentuk tubuh yang bagus dan selera busana yang fashionable membuat para wanita Korea, khususnya penggemarnya, langsung memburu barang-barang yang dikenakan Naeun.

Krystal Fx

Sumber foto: Istimewa

 

Krystal adalah adik kandung dari Jessica yang dulu sempat tergabung di SNSD. Kedua kakak beradik ini sudah lama menjadi bahan perbincangan karena ditengarai tidak pernah melakukan operasi plastik, sehingga dianggap memiliki kecantikan alami. Dari penampilan, Krystal sepertinya menyukai gaya simpel, seperti celana pendek denim dan kaus. 

Shin Min Ah

Sumber foto: Istimewa 

 

Gaya busana yang chic dan stylish  adalah salah satu ciri khas Shin Min Ah yang membuatnya terlihat fashionable. Model sekaligus artis ini juga memiliki wajah cantik tanpa operasi. Kalau dilihat dari foto-toto masa kecilnya, Shin Min Ah memang dari dulu sudah punya wajah imut dan cantik. Beberapa drakor yang telah bintanginya seperti My Girlfriend Is a Gumiho (2010), Oh My Venus (2015). Shin juga saat ini sedang menjalin cinta dengan aktor Kim Woo Bin. 

Song Hye Kyo

Sumber foto: Istimewa

Siapa tak kenal Song Hye Kyo! Artis ini super cantik dari dulu sampai sekarang. Tidak hanya, mantan istri aktor Song Joong Ki ini memiliki gaya elegan dan feminin yang membuat para penggemarnya sering meniru gayanya. Dan jujur saja, sepertinya artis ini tidak akan pernah terlihat jelek, apa pun baju dan dandanan yang dipilihnya. 

Kim Tae Hee

Sumber foto: Istimewa

Aktris yang sudah malang melintang bertahun-tahun di industri film Korea ini pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik. Kim Tae Hee adalah salah satu aktris Korea dengan kecantikan yang alami. Sampai saat ini, Kim Tae Hee telah dikaruniakan dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan penyanyi dan aktor, Rain. Dari sisi penampilan, Kim Tae Hee sepertinya lebih senang dengan gaya yang simpel, yakni kaos dan jeans, warna-warna lembut dan gaun berpotongan klasik dengan riasan makeup yang minimalis. 

Sumber foto utama: Unsplash.com/ Zeny Rosalina