Arya Saloka Diduga Tinggalkan Ikatan Cinta, Tagar #ByeIkatanCinta Trending di Twitter

Senin, 18 April 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Arya Saloka Diduga Tinggalkan Ikatan Cinta, Tagar #Byeikatancinta Trending Di Twitter

Arya Saloka Ikatan Cinta. (Instagram.com/arya.saloka)

Ladiestory.id - Aktor pemeran utama dalam sinetron "Ikatan Cinta", Arya Saloka, diduga memutuskan untuk tinggalkan sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal ini lantaran karakter yang dimainkan olehnya, yaitu Aldebaran, dinyatakan hilang usai mengalami kecelakaan pesawat saat hendak melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

Tak hanya itu, melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Arya Saloka pun terlihat telah memberikan sejumlah kode jika dirinya akan pamit dari sinetron tersebut. Dirinya mengunggah foto dengan karakter anaknya, Askara, di "Ikatan Cinta". Sebagai sosok Aldebaran, dirinya menuliskan pesan kepada anaknya tersebut.

Arya Saloka Ikatan Cinta. (Instagram.com/arya.saloka)

“Pesan untuk Askara: Jadi anak baik ya. Jangan rewel. Sekolah yang rajin," tulis Arya dalam unggahannya pada Jumat (15/4/2022) lalu.

"Tidak perlu menjadi orang pintar, karena menjadi sukses bukan milik orang pintar, sukses itu milik orang-orang yang terus memperjuangkan impiannya. Kalau Askara besar nanti jadi pemimpin yang baik ya, yang berguna untuk orang banyak Papa sayang Askara,” tutupnya.

Unggahan dan pesan yang ditulisnya tersebut, semakin membuat penonton yakin jika karakter Al akan meninggalkan Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Arya Saloka Ikatan Cinta. (Instagram.com/arya.saloka)

Mengetahui kabar dugaan pamitnya Arya Saloka, membuat tagar #ByeIkatanCinta sempat trending di Twitter Indonesia. Terdapat beragam respon dari warganet tentang keputusan yang dibuat oleh Arya Saloka.

Terlebih, bagi para penggemar karakter Andin dan Aldebaran yang membuat cerita menjadi hidup. Bahkan, pasangan sinetron tersebut pun diketahui telah memiliki penggemar tersendiri.

Arya Saloka Ikatan Cinta. (Instagram.com/arya.saloka)

Namun, bagi para warganet yang tak menonton atau memutuskan untuk berhenti menonton sinetron "Ikatan Cinta", kabar ini didukung penuh. Pasalnya sinetron ini dianggap telah terlalu jauh keluar dari cerita awal dan hanya mementingkan rating semata.

Curhatan Amanda Manopo. (Twitter.com/amandamanopo)

Seperti diketahui, sebelumnya Amanda Manopo, pemeran karakter Andin, pun sempat beberapa kali mengunggah kejenuhannya kepada alur cerita "Ikatan Cinta". Terakhir kali, dirinya bahkan merasa stres karena dituntut memerankan sosok ibu yang tengah mengalami baby blues