Atasi Jerawat Batu dengan Derma Angel Acne Patch Plus Day and Night

Kamis, 22 September 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Atasi Jerawat Batu Dengan Derma Angel Acne Patch Plus Day And Night

Acne Patch untuk redakan Jerawat di Wajah (Special)

Ladiestory.id - Jerawat seringkali menjadi permasalahan kulit yang dialami kaum muda dan dapat mempengaruhi rasa percaya diri. Ketika jerawat muncul, selalu ada keinginan untuk menghilangkan jerawat tersebut secepat mungkin karena menimbulkan ketidaknyamanan seperti terasa gatal, sakit serta membuat risih dan merasa tidak percaya diri dengan penampilan.

Jerawat yang membandel seperti jerawat batu juga cenderung membuat kita ingin menghilangkannya dengan cara disentuh, digaruk, dipencet dan dipaksa untuk keluar, yang tentunya sangat tidak aman untuk kulit.

Derma Angel, menghadirkan inovasi terbaru Acne Patch Plus, untuk membantu mengatasi jerawat batu secara cepat, tepat dan nyaman dan kembalikan rasa percaya diri para penggunanya. Derma Angel juga menyadari adanya kebutuhan akan solusi yang tepat bagi permasalahan jerawat batu yang kerap menimbulkan ketidaknyamanan serta mempengaruhi rasa percaya diri pada penampilan kaum muda.

Ilustrasi Jerawat (Special)

Permasalahan kulit seperti jerawat kistik atau jerawat batu biasanya dapat muncul ketika infeksi ini terjadi di lapisan dalam kulit dan menimbulkan benjolan yang terasa sakit dan gatal sehingga mengganggu kenyamanan. Jika jerawat batu tidak ditangani dengan tepat, hal ini akan menimbulkan jerawat yang lebih banyak lagi dan bahkan dapat menimbulkan bekas luka jerawat yang dalam dan sulit hilang. Memperkuat komitmen untuk senantiasa memberikan solusi tepat bagi permasalahan jerawat, kini Derma Angel menghadirkan inovasi terbaru melalui Derma Angel Acne Patch Plus dengan kandungan Salicylic Acid. 

“Kami memahami bahwa permasalahan jerawat dapat mempengaruhi rasa percaya diri terhadap penampilan, sehingga dibutuhkan solusi yang praktis namun tetap efektif memberikan perawatan intensif untuk membantu memulihkan segala jenis jerawat, mulai dari jerawat bernanah hingga jerawat batu”, ujar Brigitta Thamrin, Senior Brand Manager Derma Angel.

Peluncuran Derma Angel Acne Patch Plus Day and Night. (Spesial)

Acne Patch Plus dari Derma Angel yang mengandung Salicylic Acid ini dapat membantu untuk membuka pori-pori kulit wajah dengan lebih cepat dan menyamarkan kemerahan. Adanya Salicylic Acid ini untuk mempercepat proses pemulihan kulit wajah, menenangkan jerawat dan meminimalisir adanya luka dan bekas jerawat yang tidak diinginkan. 

Derma Angel Acne Patch Plus memiliki dua varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit sebagai berikut:

Acne Patch Plus Day, memiliki tekstur transparan sehingga cocok untuk digunakan ketika beraktivitas dan memakai makeup dalam keseharian. Tersedia dengan Rp37 ribu per 12 pcs.

Acne Patch Plus Night, merawat dengan penuh kelembutan secara intensif di malam hari agar jerawat sembuh dengan lebih cepat. Tersedia dengan harga Rp37 ribu per 12 pcs.