Atasi Kerutan Pada Wajah, Fujifilm Luncurkan ASTALIFT The Serum

Senin, 13 Maret 2023 | 21:35:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Atasi Kerutan Pada Wajah, Fujifilm Luncurkan Astalift The Serum

ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair. (Special)

Ladiestory.id - Seiring bertambahnya usia, permasalahan pada kulit wajah semakin tak terelakkan lagi. Munculnya kerutan di wajah menjadi salah satunya. 

Sebagai salah satu bentuk komitmennya dalam menjawab kebutuhan permasalahan kulit wanita di Indonesia, Fujifilm meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit mutakhir bersama ASTALIFT.

ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Masato Yamamoto mengatakan bahwa ia mempercayai bahwa kecantikan masa depan berbasis ilmu pengetahuan, mengedepankan inovasi dan teknologi, serta mendorong inklusi.

“Di Hari Perempuan Internasional, kami memiliki aspirasi bagi perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri apa adanya, yang dapat dimulai dengan mencintai kulit mereka sendiri,” ujar Masato Yamamoto.

“Kulit wajah yang tampak sehat akan mendukung kepercayaan diri setiap perempuan dalam menjalani keseharian,” sambungnya.

ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair hadir dalam dua varian yang dapat mengatasi kerutan diwajah yang dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Keuda produk tersebut menggunakan teknologi terbaru dari Fujifilm yakni teknologi paten nano-liposom.

“Liposome technology ini biasanya kita pakai untuk pengobatan kanker. Teknologi ini dipakai sebagai drug delivery system. Kanker posisinya ada dimana-mana. Bagaimana cara kita bisa menyampaikan bahan-bahan langsung ke sasaran? Maka diciptakanlah liposome technology ini,” kata Liviana Oktora, Sales and Marketing Manager ASTALIFT.

Teknologi liposom tersebut juga memberikan proteksi supaya bahan-bahan aktif tersebut dapat stabil semuanya. Dengan menggunakan teknologi liposom ini, seluruh bahan-bahan aktif yang terkandung dalam skincare bisa tepat sasaran dan dapat menutrisi kulit dengan baik.

“Dengan teknologi mutakhir Fujifilm yang dipadukan dengan bahan-bahan alami berkualitas tinggi, penggunaan dui produk The Serum: Wrinkle Repair dari ASTALIFT sebagai double wrinkle reduction memberikan hasil dalam 24 jam,” tutur Liviana Oktora.

ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair. (Special)

 

Tersedia dalam dua varian, ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair (Day) dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV yang setara dengan SPF20 dan PA++ dengan formula non-creasing dalam bentuk stick. Serum ini mengandung niacinamide, Vitamin B6, turunan Vitamin C, dan Nano Astaxanthin sebagai antioksidan.

Sementara ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair (Night) memiliki tekstur yang lebih pekat yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat posisi tidur yang menekan wajah. Serum ini mengandung niacinamide, Vitamin B6, turunan Vitamin C, dan Nano Astaxanthin sebagai antioksidan.