Atasi Masalah Rambutmu, NMW Clinic Luncurkan Hair Shampoo & Trichology Hair Care

Senin, 25 Juli 2022 | 07:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Atasi Masalah Rambutmu, Nmw Clinic Luncurkan Hair Shampoo & Trichology Hair Care

Produk Hair Shampoo by NMW Skin Care. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - NMW Clinic secara resmi meluncurkan rangkaian produk Hair Shampoo & Trichology Hair Care yang terdiri dari empat produk, yaitu Hair Shampoo, Hair Serum, Hair Solution dan Eyelash & Brow Serum, pada Senin (25/7/2022).

Dengan tagline #IFeelCool, NMW Skin Care menghadirkan produk terbarunya dengan kandungan Decapeptide-12 (Growth Factor) yang membantu menutrisi kulit kepala dan menstimulasi pertumbuhan rambut, serta kandungan bahan alami Peppermint Oil untuk memberikan sensasi dingin di kepala. Tak hanya itu, NMW Clinic juga memberikan antiseptic pada produk terbarunya ini untuk memberikan perlindungan ekstra pada rambut sepanjang hari di era pandemi.

Presscon peluncurkan produk Hair Shampoo & Trichology Hair Care by NMW Skin Care pada Jumat (22/7/2022). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Rangkaian perawatan terbaru Hair Shampoo & Trichology Hair care turut menghadirkan Hair Serum dan Hair Solution yang dapat digunakan sebagai penyempurna pemakaian Hair Shampoo.

Produk Hair Solution by NMW Skin Care. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Dengan formula triple action complex untuk membantu menstimulasi, memberikan volume dan meremajakan kulit kepala sampai helai rambut yang teruji efektif membantu mengatasi permasalah rambut seperti kerontokan hingga kebotakan.

Menjawab kebutuhan konsumsen yang menginginkan perawatan rambut yang praktis, Hair Serum dan Hair Solution dihadirkan dengan packaging yang dinamis serta kemudahan pemakaian tanpa perlu dibilas. Hal ini membuat konsumen dapat menggunakan Hair Serum dan Hair Solution kapanpun dan dimanapun.

Produk Hair Serum by NMW Skin Care. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Selain itu, dengan formula yang sama, NMW Skin Cae juga melengkapi rangkaian hair care dengan menghadirkan produk perawatan bulu mata dan alis, yaitu Trichology Eyelash dan Brow Serum. Produk ini berguna untuk mewujudkan kebutuhan konsumen dalam menunjang penampilan alis dan bulu mata yang lebih sehat.

Produk Eyelash dan Brow Serum by NMW Skin Care. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

NMW Skin Care sendiri merupakan klinik kecantikan yang didirikan oleh Nataliani Mawardi, seorang dokter yang telah tersertifikasi di bidang kecantikan oleh CIBTAC (Confederation Of International Beauty and Cosmetology). Pada 2007, klinik ini memulai usahanya dengan pelayanan aesthetic treatment, dermatology dan juga skincare.

Saat ini NMW memiliki 20 klinik yang tersebar di Jawa dan Bali dengan membawa visi memimpin pasar menjadi trensetter gaya hidup kulit sehat melalui produk dan teknologi. NMW Skin Care selalu berusaha meningkatkan performa dengan mempertahankan kualitas pelayanan dan berbagai inovasi produk perawatan tubuh, salah satunya dengan meluncurkan Hair Shampoo dan Trichology Hair Care.

Untuk produk Hair Shampoo dan Trichology Hair Care sudah bisa didapatkan melalui website, marketplace dan seluruh cabang NMW Clinic.