1. Fashion
  2. Aubrey Plaza Kenakan Dress Bergaya Sticky Notes di Red Carpet Emmys 2024
Fashion

Aubrey Plaza Kenakan Dress Bergaya Sticky Notes di Red Carpet Emmys 2024

Aubrey Plaza Kenakan Dress Bergaya Sticky Notes di Red Carpet Emmys 2024

Aubrey Plaza. (Getty Images)

Ladiestory.id - Acara awarding bergengsi, Emmys, kembali diselenggarakan, Senin (15/1/2024). Ajang penghargaan ini dihadiri banyak public figure ternama Hollywood seperti Selena Gomez, Claire Danes hingga Aubrey Plaza. 

Aktris berusia 39 tahun, Aubrey, tampil segar dengan gaun kuning pastel yang membalut tubuh indahnya. Gayanya yang terbilang unik ini ternyata menimbulkan komentar netizen. 

Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa dress tersebut seperti lembaran sticky notes atau post-it. Bentuknya yang kotak dan jarum yang menonjol memperkuat imajinasi warganet yang melihatnya.

 

Aubrey Plaza. (Getty Images)

Design baju yang dikatakan seperti post-it ini merupakan koleksi runaway Loewe musim semi/panas 2024. Gaun dengan warna buttery yellow menampilkan kain seperti karung dan ditusuk dengan jarum emas besar di bagian depan. 

Aubrey nampak memamerkan punggung indahnya dengan gaun gaya backless yang ia pakai. New brand ambassador Loewe satu ini menata rambutnya secara sederhana. Hair stylist hanya membiarkan rambutnya terurai dan menguncir sedikit rambut bagian atas. Poni yang menutupi alis membuat tampilannya hari itu semakin gemas. 

Melengkapi style di red carpet, wanita berkebangsaan Amerika Serikat ini memilih metallic gold platform heels yang membuat ia terlihat semakin tinggi. Sedangkan untuk aksesoris, Aubrey menggunakan anting-anting dan cincin dari Effy. 

Rasanya pun dibuat berkilau dengan warna eyeshadow yang dibuat soft glam dan warna lipstik dark red. Makeup ini sangat cocok dipadukan dress yang terlihat simple namun tetap glamor.

Aubrey Plaza. (Getty Images)

 

Tak hanya dianggap seperti sticky notes atau post-it, menurut netizen Aubrey seperti sedang memakai kotak keju kraft. Meski banyak lelucon yang dibuat, tak sedikit para penggemar fashion yang memuji keindahan gaun karya Loewe.

Aubrey Plaza pun terlihat percaya diri dan leluasa saat bergaya di hadapan banyaknya kamera yang memotretnya. Sebagai BA (brand ambassador) Loewe, ia mengaku bangga mengenakan gaun dari koleksi spring/summer 2024.

Sebelumnya aktris muda satu ini berhasil masuk nominasi untuk perannya di film ‘White Lotus’ kategori aktris pendukung luar biasa dalam serial drama.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel