Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser Siap Bersihkan Wajahmu dengan Optimal

Rabu, 6 Juli 2022 | 14:41:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser Siap Bersihkan Wajahmu Dengan Optimal

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Demi mendukung kulit yang sehat dan cerah, beragam brand berlomba-lomba meluncurkan produk perawatan kulit wajah. Hal ini tentu memberikan dampak positif lantaran penggunaan produk dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit.

Namun, tak sedikit juga orang yang bingung dalam memilih produk kecantikan yang tepat bagi kulit. Nah, jika kamu salah satu yang bingung dalam menentukan pilihan, Avoskin memiliki produk pembersih wajah atau face cleanser yang dapat digunakan untuk seluruh jenis kulit.

Diformulasi ulang dari Aloe Vera Facial Wash dengan low pH, brand kecantikan ini menghadirkan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser. Secara umum, face cleanser berfungsi menghilangkan minyak dan kotoran pada wajah. Sehingga produk ini menjadi hal wajib yang kamu gunakan demi menjaga kulit.

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Dengan kemasan berbentuk tube berwarna hijau, brand kecantikan yang berkomitmen memberikan produk terbaik dengan bahan alami terbaik, menggunakan kemasan plastik ramah lingkungan. Ya, Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser menggunakan kemasan dengan bahan berkelanjutan yang berasal dari tebu. 

Avoskin yang memiliki komitmen tinggi dalam menerapkan green beauty concept ini, menggunakan kandung minyak marula, ekstrak kale, ekstrak kaktus, niacinamide, dan pentavitin yang dapat menjaga kulitmu. 

Adapun manfaat yang terkandung pada face cleanser ini adalah membersihkan kotoran, debu, dan minyak, menghilangkan makeup, melembapkan wajah dan mencerahkan kulit.

Ilustrasi perawatan wajah. (Spesial)

 

Ketika Ladiestory.id mencobanya, tekstur pada produk ini adalah gel namun sedikit thick. Saat dicampurkan dengan air, Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser menghasilkan busa namun tidak berlebih. Hasil pertama yang dapat kamu rasakan ketika menggunakannya adalah tak ada sensasi tertarik pada wajah sehingga tetap terasa nyaman dan lembut.

Dengan mengusung clean beauty concept adalah Avoskin tidak menggunakan campuran alkohol, pewangi tambahan serta tidak diuji coba pada hewan. Benar saja, kamu tidak akan mendapatkan wewangian yang menyengat sehingga nyaman untuk digunakan.

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser hadir dengan satu ukuran, yakni 100 ml, sehingga lebih efisien untuk digunakan.

Seperti diketahui, Avoskin merupakan brand kecantikan yang memanfatakan alam sebagai penyempurna rutinitas perawatan kulit. Brand kecantikan ini bercita-cita agar setiap orang dapat merasakan manfaat alam untuk keindahan.