Ayahanda Meninggal Dunia, Asmirandah: Papah udah Nggak Sakit Lagi

Jumat, 7 April 2023 | 13:05:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ayahanda Meninggal Dunia, Asmirandah: Papah Udah Nggak Sakit Lagi

Potret masa kecil Asmirandah. (Instagram.com/asmirandah89)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari aktris Asmirandah. Melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya, Asmirandah memberikan kabar bahwa sang ayahanda, Farmidji Zantman meninggal dunia pada Kamis, 6 April 2023.

Dalam unggahannya, Asmirandah membagikan beberapa potret mendiang sang ayah yang tengah mengasuh anak semata wayangnya. Selain itu, istri dari Jonas Rivanno itu juga menyelipkan satu foto masa kecilnya bersama sang ayah dan ibunya.

“Pa, Papa udah gak sakit lagi sekarang.. Tuhan sayang banget sama Papa,” tulis Asmirandah pada kolom caption unggahannya yang dikutip dari laman media sosial Instagram-nya @asmirandah89 pada Jumat (7/4/2023).

Pada kolom caption unggahannya, Asmirandah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mendiang ayahandanya lantaran telah berhasil menjadi sosok yang baik dan penting dalam kehidupannya.

“Terimakasih ya Pa, Papa sudah jadi Suami, Papa dan Opa terbaik untuk kita semua..I Love you Pa,” sambung Asmirandah.

Unggahan tersebut sontak saja langsung dipenuhi dengan komentar-komentar dari rekan artis lainnya yang turut menyampaikan rasa dukanya serta ikut berbela sungkawa.

“Turut berduka cita ndah, Om orang yg sangat luar biasa,” tulis Irish Bella.

“Turut Berduka Ya Andah @asmirandah89 dan Vanno @jonas.rivanno ... May Papa Rest In Peace,” sambung Giovanni Tobing.

“Turut berduka cita ya Andah & Keluarga. May he rest in peace,” tambah Yasmine Wildblood.

“Andaaaaahhhh.. Turut berduka cita. He was an amazing father and loved you very much. Yang tabah ya saying,” timpal Alice Norin.

“Turut berduka cita Andah & keluarga..Papa org yg baik dan sangat humoris..senangnya papa n andah waktu itu turut hadir ke pernikahanku..Smoga kelak berjumpa kembali di surga-Nya..Amiiin YRA,” kata Intan Nuraini.

Unggahan Instagram Asmirandah (Instagram.com/asmirandah89)

Berdasarkan informasi yang didapat, ayah Asmirandah meninggal dunia sekitar pukul 14.00 WIB, dan telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Srengseng Sawah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2022) sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Asmirandah enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya sang ayah, Farmidji Zantman.

Kendati demikian, Ia mengaku sudah ikhlas dan akan melepaskan kepergian sang ayahanda dengan penuh rasa tegar.