Ayu Ting Ting Ungkap Keinginan Anak Kuliah di Luar Negeri

Senin, 26 September 2022 | 10:30:00

Ayu Ting Ting Ungkap Keinginan Anak Kuliah Di Luar Negeri

Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Putri satu-satunya Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, rupanya sudah mulai memikirkan masa depan. Tak main-main, Bilqis memiliki keinginan untuk menempuh pendidikan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pedangdut Ayu Ting Ting telah menjadi single parent sejak 9 tahun silam. Ia kini berjuang membesarkan buah hatinya seorang diri. Meski harus bekerja sendirian, Ayu mengaku ingin menyekolahkan anaknya ke luar negeri. 

"Kalau aku tadinya pengen nyekolahin dia (Bilqis) di London," ungkap Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nathalie Holscher pada Jumat (24/9/2022). 

"Dia itu pengen banget (kuliah di Los Angeles). Karena kemarin aku ada rezeki. Aku liburan ke Amerika. Kita mengunjungi beberapa tempat di Amerika. Dia seneng banget stay di LA. Bahkan dia nggak mau pulang," jelasnya.

Ayu Ting Ting dan Nathalie Holscher (Youtube.com/Nathalie Holscher)

Keinginan Bilqis muncul saat ia menghabiskan waktu liburan di LA bersama sang ibu. Ia pun tak ragu untuk mengungkap keinginannya kepada Ayu Ting Ting mengenai rencana pendidikannya nanti. 

"Terus dia selalu ngomong 'Bund kayaknya Iqis mau kuliah di LA deh'. Selalu ngomong gitu," katanya.

Mengetahui keinginan putrinya, wanita 30 tahun itu semakin bekerja keras untuk memenuhi cita-cita Bilqis. Apalagi, ia harus memikirkan biaya lain di samping dana kuliah.

"Kan emaknya makin hari makin banyak yang harus dikerjain kalau kuliah di LA. Belum tempat tinggal dan lain-lain. Dia sih pengennya ke sana," lanjutnya.

Selama ini, Ayu Ting Ting diketahui sudah memberikan pendidikan yang terbaik untuk si buah hati. Ia bahkan menyekolahkan di sekolah Internasional dengan biaya puluhan juta rupiah. Berkat pembelajaran di sekolah tersebut, Bilqis kini memiliki kemampuan bahasa Inggris yang bagus.