Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | BAGAIMANA CARA MENIRUSKAN PIPI YANG TEMBEM SECARA ALAMI?

Bagaimana Cara Meniruskan Pipi Yang Tembem Secara Alami?

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Jum'at, 16 April 2021 | 10:57:37
Durasi baca: 1 menit, 47 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Bagaimana Cara Meniruskan Pipi Yang Tembem Secara Alami?

Cara meniruskan pipi menjadi salah satu hal yang ingin dilakukan oleh banyak orang dengan pipi tembem alias chubby. Alih-alih imut dan menggemaskan, sebagian orang mungkin merasa kurang percaya diri memiliki pipi tembem. Apakah kamu salah satunya?Nah, kini tak perlu khawatir. Sebab, ada berbagai cara meniruskan wajah yang bisa dilakukan dengan mudah di rumah. 
Dengan demikian, bentuk wajah tirus dan lancip bisa menjadi kenyataan. 

Bagaimana Cara Meniruskan Pipi Yang Tembem Secara Alami?

Lakukan Olahraga Cardio

Sudah bukan rahasia lagi kalau olahraga cardio bisa menjadi solusi tepat dalam menghilangkan lemak di area-area tertentu. Selain dapat meningkatkan metabolisme, olahraga yang memacu heart rate ini tentu sangat efektif untuk membakar lemak, termasuk dalam menghilangkan kesan chubby pada wajah.

Baca juga: Pilihan Produk Serum Garnier Yang Cocok Untuk Mengembalikan Kulit Yang Kusam dan Berjerawat

Perbanyak Konsumsi Air Putih

Mengonsumsi air dingin ketika berolahraga dapat membantu menyegarkan dan mencegah tubuh dari dehidrasi. Minum air putih dengan jumlah yang cukup, minimal 2,5 liter sehari dapat memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Misalnya, memberikan efek kenyang dan menjagamu untuk tidak mengkonsumsi banyak makanan dengan jumlah kalori berlebih. 

Kurangi Konsumsi Garam

Apa yang terjadi setelah mengkonsumsi menu savory pada dinner tadi malam? Pasti kamu pernah bertanya-tanya, kenapa tampilan wajahmu tampak bloated di pagi hari. Penyebabnya tidak lain adalah konsumsi garam berlebih yang berujung pada penyimpanan air pada tubuh. Efeknya cukup terlihat di beberapa bagian tubuh, biasanya pada wajah dan perut karena cenderung memiliki sifat menyimpan. 

Istirahat Yang Cukup

Terbiasa dengan waktu tidur berantakan yang sama sekali tidak memenuhi kebutuhan tidur sehari-hari juga dapat berkontribusi pada efek chubby di wajah. Sama seperti berolahraga, memaksimalkan waktu istirahat juga penting untuk dilakukan. Alasannya, saat tubuh kekurangan waktu tidur, maka akan terjadi peningkatan hormon stress yaitu kortisol. 

Lakukan Senam Wajah

Mungkin terdengar cukup meragukan, tapi rutin melakukan senam wajah juga dapat mengencangkan otot-otot dan membakar lemak hingga membuat wajahmu semakin terdefinisi. Selain itu, hal ini juga dapat melatihmu untuk memiliki senyuman yang terlihat menarik. Lakukan senam wajah ini kurang lebih 15 menit dalam sehari. 

Itulah beberapa trik yang bisa kamu lakukan jika ingin memiliki wajah tirus yang tidak berlemak. Cukup mudah, bukan? Dengan trik ini tentu saja dapat meningkatkan penampilan dan percaya dirimu tanpa perlu menggunakan kontur. 

Baca juga: Alasan Animal Testing Harus Dihentikan Pada Sebuah Produk Kecantikan


Sumber Foto Utama: istockphoto.com

cara meniruskan pipi cara diet meniruskan pipi senam wajah untuk meniruskan pipi

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty