Bagikan Foto Hasil USG, Alvin Faiz Umumkan Kehamilan Henny Rahman

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bagikan Foto Hasil Usg, Alvin Faiz Umumkan Kehamilan Henny Rahman

Alvin Faiz Umumkan Kehamilan Henny Rahman. (Instagram.com/alvin_411)

Ladiestory.id - Pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman baru saja diketahui akan segera kembali kedatangan anggota keluarga baru. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram, Alvin Faiz mengumumkan jika kini sang istri tengah hamil.

Kabar tersebut pun disampaikannya bertepatan dengan hari ulang tahun Henny yang jatuh pada hari ini, Rabu (25/5/2022).

Alvin Faiz Umumkan Kehamilan Henny Rahman. (Instagram.com/alvin_411)

Dalam unggahannya, Alvin membagikan foto hasil USG sang istri seraya menuliskan kalimat ucapan ulang tahun kepada ibu dari calon anaknya tersebut. Selain itu, dalam unggahan Instastory-nya, mantan suami dari Larissa Chou ini pun menyebut jika kehadiran sang buah hati menjadi pertanda dimulainya kehidupan baru bagi kehidupan keduanya.

Hasil USG Henny Rahman. (Instagram.com/alvin_411)

Our new chapter @hennyyrahman” tulis Alvin disertai emoji hati.

Tak hanya Alvin, sang istri, Henny Rahman pun tak ingin ketinggalan membagikan momen bahagia kehamilannya ini. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Henny menceritakan awal kehamilannya kali ini ditandai dengan munculnya banyak jerawat di wajahnya.

Alvin Faiz Umumkan Kehamilan Henny Rahman. (Instagram.com/hennyyrahman)

"Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yang kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri, Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama," tulis Henny.

Sempat berniat melakukan perawatan, sang ibunda yang disebut memiliki firasat akan kehamilan Henny pun justru melarangnya. Mengikuti anjuran ibundanya, Henny pun akhirnya memutuskan untuk melakukan tes kehamilan. 

Alvin Faiz Umumkan Kehamilan Henny Rahman. (Instagram.com/hennyyrahman)

Henny mengaku sampai 6 kali berturut-turut melakukan tes kehamilan untuk benar-benar memastikan kehamilannya. Setelah 6 kali dinyatakan positif, tak ingin ragu, dirinya pun memastikan kondisinya ke dokter dan melakukan USG. Rupanya, Henny memang tengah mengandung anak dari Alvin Faiz.

“6 hari berturut2 tespack Lalu usg dan Alhamdulillah benar2 positif," sambungnya.

Di hari ulang tahunnya, Henny menganggap jika kehamilannya kini merupakan kado terindah. Meski begitu, dirinya pun harus sabar menikmati kondisi jerawat yang ada di wajahnya.

"Bener2 kado terindah.. Sehat2 ya sayang, sampai ketemu nanti Jadi sekarang jerawatnya dinikmati dulu aja yaa hehe," tutupnya.