Bagikan Foto Tengah Berbaring di Ranjang RS, Jerome Polin Sakit Apa?

Rabu, 24 Mei 2023 | 11:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bagikan Foto Tengah Berbaring Di Ranjang Rs, Jerome Polin Sakit Apa?

Jerome Polin. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari YouTuber, Jerome Polin. Belum lama ini ia membagikan kabar terkininya yang baru saja menjalani tindakan operasi di sebuah rumah sakit. Kabar tersebut ia bagikan melalui unggahan di media sosial Instagram-nya. Ia membagikan foto dirinya yang tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit.

Melalui keterangannya, pria kelahiran 2 Mei 1998 itu mengaku bahwa ini kali pertamanya ia mendapat tindakan operasi, serta ini kali pertamanya juga dirawat di rumah sakit.

Jerome Polin Usai Dioperasi. (Instagram/jeromepolin)

 

“Pertama kalinya operasi dan opname di rumah sakit. Dari yang biasanya ga bisa diem, jadi harus bed rest selama beberapa hari. Challenge besar bgt ahahah🙂😂,” tulis Jerome Polin dalam keterangan unggahannya, Minggu (21/5/2023).

Jerome Polin pun bersyukur bahwa ia dikelilingi orang-orang yang menyayanginya saat ia tengah terbaring sakit.

“Untung ada orang2 tersayang yang menemani secara langsung, dan kalian semua yang menemani secara online. Makasih ya, sayang kalian❤️🤗,” sambung Jerome Polin.

Meski begitu, Jerome Polin tidak menyebutkan penyakit apa yang dideritanya sehingga ia harus menjalankan operasi. 

Kolom komentar unggahan YouTuber yang kerap membagikan konten seputar pendidikan itu pun dipenuhi doa dan dukungan dari para penggemar yang dibuat penasaran oleh penyakit Jerome. 

“Kira² pas diinfus kak Jerome disuruh nyari rumus tetesan infus sendiri ga yaa???😂😂,” tulis @fir*****. 

“Minimal klo nulis caption yang lengkap gitu loh jer, biar ga pada bertanya2 sakit apa? Udah gitu ga nemu jawabannya lagi, kan makin kepo 🫠 btw, gws ya,” ujar @maw*****. 

“kebanyakan matematika,” tutur @mat*****. 

Tak hanya itu, beberapa rekan influencer dan artis juga turut mendoakan kesembuhan Jerome Polin. Mereka adalah Alshad Ahmad, Rossa, dan Felicia Putri.

“GWS broooo,” Alshad Ahmad.

“Speedy recovery 🙏❤️,” tutur Rossa.

“Speed recoveryyyy jerrr!!” timpal Felicia Putri.