Bagikan Kabar Duka, Acha Septriasa Alami Keguguran Anak Kedua

Senin, 2 Januari 2023 | 13:30:00

Bagikan Kabar Duka, Acha Septriasa Alami Keguguran Anak Kedua

Acha Septriasa Keguguran. (Instagram.com/septriasaacha)

Ladiestory.id - Acha Septriasa membawa kabar duka di awal tahun 2023. Bintang film ini mengalami keguguran anak keduanya setelah mengumumkan kehamilan pada Desember kemarin.

Menurut pernyataan Acha di Instagram, ia kehilangan calon buah hatinya pada trimester pertama. Berita duka ini dibagikan Acha saat merayakan momen pergantian tahun di Australia. 

"Berita yang tidak terduga dan mungkin sangat tidak diinginkan adalah; 'kami telah kehilangan kehamilan' pada trimester pertama," tulis Acha dalam unggahannya di Instagram, Minggu (1/1/2023).

Istri Vicky Kharisma itu mengaku sedih saat mengetahui kenyataan tersebut. Walaupun begitu, Acha Septriasa mencoba lebih kuat dan bangkit dari keterpurukan bersama suami dan anak pertamanya. 

Acha Septriasa Keguguran. (Instagram.com/septriasaacha)

"Kami merasa sangat sedih, ada momen refleksi yang besar sampai saat ini, namun kami telah kembali lebih kuat dari sebelumnya sebagai keluarga 3 orang," sambung Acha.

"Kekuatan batin saya adalah mengetahui kapan saya harus istirahat, dan bersantai, jangan lupa untuk menjalani hidup.. karena saat-saat indah hari ini, adalah pikiran sedih esok hari," tandasnya.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Acha Septriasa juga menuliskan harapan dan resolusi di 2023 ini. Dia ingin lebih memahami sang suami dan melakukan kegiatan yang disukai pasangannya.

"Tapi di tahun 2023 ini resolusi rship pengen mencoba memahami dan ikut melakukan apa yang kamu 'suka' kaya, mencoba lebih suka baca dan beli buku tamatin buku 3 minggu sekali," ungkap Acha Septriasa.

"Mencoba membiarkan kamu beli sesuatu yang kamu perlu tanpa harus banyak debat, mencoba mendengarkan musik yang lebih selera kamu juga, mencoba menonton film-film perang yang selalu bikin aku molor duluan," tulisnya lagi.

Acha menambahkan, ia akan berusaha untuk memahami posisi Vicky Kharisma sebagai kepala keluarga. Perempuan berusia 33 tahun ini berharap dirinya menjadi lebih bijaksana perihal keuangan.