Bagikan Momen Saat Pergi Haji, Bebi Romeo: Satu Maktab Satu Tenda Sama Orang-orang Hebat

Senin, 18 Juli 2022 | 14:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Bagikan Momen Saat Pergi Haji, Bebi Romeo: Satu Maktab Satu Tenda Sama Orang-Orang Hebat

Bebi Romeo. (Instagram.com/bebi_romeo)

Ladiestory.id - Musisi Bebi Romeo bersama sang istri, Meisya Siregar tengah menjalankan ibadah haji. Tak disangka dirinya ternyata satu maktab dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Momen Bebi Romeo Pergi Haji. (Instagram.com/bebi_romeo)

“Perjalanan Haji satu maktab satu tenda sama orang orang hebat dan unik … rencana Allah yg ga mkn kepikiran bahkan ngebayangin aja ga pernah’ kang Emil yg sekali nyeletuk kita ngakak semua dan klo lg tidur mirip bgt sama afgan,” tulis Bebi Romeo pada unggahan Instagram.

Tidak hanya Ridwan Kamil saja, Bebi Romeo juga haji bersama Wali Kota Bogor, Bima Arya, serta Gus Miftah.

Bebi Romeo juga bercerita selama satu tenda dengan Gus Miftah. Menurutnya guru spiritual Deddy Corbuzier tersebut merupakan orang sakti.

"Gus miftah orgnya sakti, bisa ilang, sayang istri, tkg bikin quote2 dagelan," tulis Bebi Romeo.

Ayah tiga anak ini juga mengungkapkan bahwa Wali Kota Bogor, Bima Arya ternyata begitu romantis dengan sang istri. Dan juga memiliki selera musik yang sama dengannya.

"Kang Bima arya ini unik bgt kocak orgnya tp romantis sm istri trus selera musiknya kok bisa sama sama suka The Beatles, Andi Williams," tulis Bebi Romeo.

Suami Meisya Siregar ini berharap foto yang diunggah dirinya tersebut menjadi pengingat jika mereka pernah ada di satu maktab dan satu tenda tidur bersama.

" Ya Allah setelah moment haji ini kita semua akan kembali sibuk dgn profesi masing2 semoga foto ini menjadi pengingat kita klo kita pernah ada di satu maktab di satu tenda tidur sama2 berdoa sama2 berjuang sama sama di Haji Akbar 2022," tulisnya.

Unggahan Bebi Romeo tersebut turut dikomentari oleh Kang Emil, sapaan dari Ridwan Kamil, serta Gus Miftah.

“Mabrur pak Haji Bebi Romeo,” komentar @ridwankamil.

“Semoga bisa haji lagi tahun depan haji @bebi_romeo,” komentar @gusmiftah.