Bagikan Transformasi Perubahan Wajahnya, Titi DJ Ingin Beri Edukasi ke Masyarakat

Rabu, 8 Februari 2023 | 17:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bagikan Transformasi Perubahan Wajahnya, Titi Dj Ingin Beri Edukasi Ke Masyarakat

Titi DJ. (Special)

Ladiestory.id - Diva ternama Indonesia, Titi DJ baru-baru ini diketahui melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Ia menjalani rangkaian operasi plastik anti-aging dengan visi untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. 

Diva Indonesia itu membagikan cerita soal operasi plastiknya melalui akun Instagram pribadinya. Titi DJ membagikan transformasi perubahan wajahnya. 

Dalam keterangan unggahannya, Titi DJ membagikan kisahnya setelah satu bulan menjalani operasi plastik anti-aging tersebut. 

Unggahan Titi DJ. (instagram.com/ti2dj)

"Haiii.. Hari ini tgl 6 Februari, tepat sebulan aku melakukan Anti Aging Surgery di @idhospitalkorea @idhospital_indonesia Seoul, South Korea," tulis Titi DJ dalam keterangan unggahannya, Senin (6/2/2023). 

"Foto2 diatas aku memakai makeup tipis, dan angle-pun berbeda-beda. Tapi bisa dilihat perkembangannya kan, di minggu ke-3 mata dan mukaku masih agak bengkak. Tapi di minggu selanjutnya sudah mulai berkurang," sambungnya. 

Titi DJ mengatakan, ia membagikan kisah transformasi wajahnya karena tidak mau berbohong ketika orang bertanya mengenai perubahannya. 

"Dan karena aku tidak mau bohong saat orang tanya β€œWah muka km kok sekarang lebih kencang dan lebih muda?” Aku bisa saja diam2 melakukan operasi dan berbohong dng menjawab β€œOh aku perawatan ini itu, laser ini itu, filler ini itu, botox ini itu”," ujar Titi DJ. 

"Ada orang2 yg ingin hal itu menjadi privasi mereka. Dengan tidak menjawab atau tidak mau membagi info dan pengalamannya. Yaa gapapa juga, kita harus hormati pilihan mereka utk tidak menjawab atau tidak mau orang tau πŸ™ #respect," lanjut Titi DJ. 

Lebih lanjut, ibu Stephanie Poetri ini membeberkan bahwa ia ingin memberikan edukasi kepada masyarakat, yang juga memiliki keinginan untuk melakukan operasi plastik. 

"Selain itu aku juga ingin memberi edukasi bahwa bila ingin melakukan operasi, cari info sebanyak2nya dulu, googling, buka youtube, tanya2 dsb. Sekarang mudah dan cepat kok mendapatkan info2 tsb, banyak berseliweran di internet," tuturnya. 

Titi DJ mengatakan, bila ingin melakukan operasi plastik, harus menyiapkan mental dan biaya terlebih dahulu. Menurutnya, jangan mudah tertarik dengan operasi plastik sembarangan dengan biaya yang jauh lebih murah. 

"Siapkan mental dan biaya. Jangan sembarangan melakukan operasi dengan iming2 harga murah. Di Indonesia walaupun jarang ada yg mau terus terang, tapi tetap ada aja kok infonya," jelas Titi DJ. 

Lebih lanjut, Titi DJ mengatakan bahwa ia sangat puas dengan hasil operasi plastik yang telah ia jalani. Ia menyebut bahwa, operasi plastik tersebut dilakukan untuk kebahagiannya dirinya sendiri. 

"Perihal hasil operasiku ini, aku puas dan senang sekali. Akupun tau akan ada yg suka dan ada yg gak suka, wajar kok. Tapi aku melakukan ini utk kebahagiaan diriku sendiri bukan utk mengejar semua orang utk suka dengan hasil Anti Aging Surgery aku ini #SelfLove," 

"Demikianlah #TDJBeautyJourney ini, senang bisa berbagi cerita ini kepada kamu semua. Nanti akan aku share lagi foto2 perkembangannya yaaa.. Terima kasiiih πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ₯°πŸ₯°πŸ’•πŸ’–βœ¨," pungkasnya.