Bak Kembar, Margot Robbie dan Emma Mackey Tampil Bersama di Film “Barbie”

Rabu, 13 April 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bak Kembar, Margot Robbie Dan Emma Mackey Tampil Bersama Di Film “Barbie”

Margot Robbie and Emma Mackey. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari film "Barbie". Menyusul bergabungnya Margot Robbie di film live-action dari animasi dan boneka Barbie, kini Emma Mackey pun turut dikabarkan akan tampil di film tersebut.

Hal ini mulai diketahui oleh publik usai sejumlah nama lain, seperti komedian Will Ferrell, pun diumumkan bergabung dalam film tersebut.

Bergabungnya Emma dan Margot dalam satu film yang sama sempat membuat warganet kebingungan. Hal tersebut karena wajah keduanya yang kerap disebut mirip bak anak kembar.

Potret Margot Robbie and Emma Mackey Editan Warganet. (Spesial)

Meski begitu, warganet terutama penggemar kedua aktris tersebut mengaku tak sabar melihat penampilan Emma dan Margot, untuk membuktikan apakah keduanya memang sulit untuk dibedakan.

Margot Robbie and Emma Mackey. (Spesial)

Telah resmi bergabung, namun hingga kini belum ada informasi lebih detail mengenai karakter yang akan diperankan oleh pemeran serial "Sex Education" tersebut.

Seperti diketahui, Emma Mackey memulai ketenarannya usai sukses memerankan karakter Maeve Wiley di ketiga musim serial "Sex Education". Setelahnya, Mackey mulai mencoba berbagai genre film, seperti film "Death on the Nile" dan film yang membahas biografi Emily Brontë.

Sementara Robbie, perannya sebagai Harley Quinn dalam film "The Suicide Squad" sukses membuat namanya dikenal hampir di seluruh kalangan pecinta film.

Aktris asal Australia tersebut, diketahui memiliki ketertarikan dan sering membicarakan karakter boneka ikonik Barbie dalam beberapa kesempatan. Saat namanya dipercaya sebagai pemeran Barbie, dirinya pun mengungkap bahwa Barbie telah menjadi bagian dalam meningkatkan kepercayaan dirinya, dan banyak anak perempuan lain untuk menemukan jati diri.

"Selama hampir 60 tahun merek tersebut ada, Barbie telah memberdayakan anak-anak untuk membayangkan diri mereka dalam peran aspirasional dari seorang putri hingga presiden,” kata Robbie.

"Aku merasa sangat terhormat untuk mengambil peran ini dan memproduksi film yang aku yakini akan memiliki dampak yang sangat positif pada anak-anak dan penonton di seluruh dunia." tutupnya.