Bak Lady Diana, Intip Exclusive Diamond Jewellery Berhiaskan Batu Permata Safir

Minggu, 16 Oktober 2022 | 14:00:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Bak Lady Diana, Intip Exclusive Diamond Jewellery Berhiaskan Batu Permata Safir

Lady Diana. (Special)

Daftar isi

Mondial - Keindahan batu permata safir membuat siapa pun yang memakainya semakin memesona. Batu yang melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetian tersebut juga dipakai oleh Lady Diana.

Cincin Lady Diana yang diberikan oleh Pangeran Charles saat bertunangan tersebut membuat kecantikan seorang Ratu kian memancar. Diambil dari bahasa Yunani sapheiros, yang artinya ‘batu biru cerah’, batu permata safir dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Buat kamu yang ingin tampil bak Lady Diana, batu permata safir bisa masuk ke dalam daftar koleksi exclusive diamond jewellery-mu. Tak hanya cincin, #MONDIAL mengemas batu permata safir dengan desain indah yang disempurnakan gaya Art Deco, dengan mengeluarkan #AzureCollection. Apa saja koleksinya, yuk, baca sampai habis!

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

Memiliki desain modern, cincin berlian wanita dari Azure collection membuat pemakainya menjadi spesial. Tak hanya batu permata safir, cincin dengan bentuk bulat dan layang-layang dengan desain Art Deco yang ditambah berlian ini terlihat makin mewah. 

Nah, buat kamu yang ingin sekelas dengan keluarga kerajaan. Bisa memilih cincin berlian wanita dari Azure collection. Cincin yang kini diwarisi oleh Kate Middletone akan selalu mengingatkan keanggunan dan kecantikan dari seorang Lady Diana.

Gelang

Gelang Azure Collection. (Special)

 

Gelang berlian berbeda dari Azure collection yang didesain dengan perpaduan batu safir dengan model rantai ini terlihat sederhana, namun tetap tak menghilangkan kemewahan. Buat kamu yang ingin terlihat sederhana dan fancyexclusive diamond jewellery ini sangat cocok untuk dimiliki.

Liontin

Liontin Azure Collection. (Special)

 

Liontin dari batu permata safir adalah hal yang paling menonjol dari seorang Lady Diana. Keindahan dari batu safir juga dipercaya mendatangkan keberuntungan. Buat kamu yang ingin tampil beda dengan balutan batu safir, bisa memilih salah satu koleksi liontin berlian mewah dari Azure collection di atas. Penampilanmu juga membuktikan bahwa kamu adalah pribadi yang percaya diri bak seorang Lady Diana, dengan mengekspresikan #ImDifferent.

Anting-Anting

Anting-Anting Azure Collection. (Special)

Anting-anting menjadi perhiasan yang mayoritas dipakai oleh kaum hawa. Anting berlian mewah dari Azure collection juga cocok untuk dipakai sehari-hari, lho. Dengan perpaduan white gold, berlian, dan batu permata safir, akan membuatmu terlihat makin fancy dan memesona. Jadi, jangan sampai ketinggalan dengan anting exclusive diamond jewellery dari Azure collection!

Buat kamu penggemar maupun kolektor dari batu permata, Central Mega Kencana (CMK) yang menaungi MONDIAL sedang menggelar “Precious Stone Festival. Dimana pada festival tersebut, CMK memperkenalkan koleksi perhiasan dengan precious stone. Buat kamu yang belum mengerti tentang batu permata, tak perlu khawatir, CMK juga akan memberikan edukasi tentang precious stone.

Buat kamu yang ingin tampil seperti Lady Diana dengan keindahan batu safir, Azure collection dari MONDIAL adalah jawabannya. Kamu bisa langsung datang ke butik-butik MONDIAL terdekat untuk melihat exclusive diamond jewellery, atau bisa mengecek website resminya di sini, dan Instagram @mondial. [brandtorial]