Bak Mukjizat, Denada Bagikan Kisah Anaknya yang Dinyatakan Sembuh dari Leukimia

Rabu, 18 Januari 2023 | 11:05:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bak Mukjizat, Denada Bagikan Kisah Anaknya Yang Dinyatakan Sembuh Dari Leukimia

Denada dan Sang Anak. (Instagram.com/denadaindonesia)

Ladiestory.id - Rasa syukur tampaknya tak akan henti diucapkan oleh sosok artis Denada Tambunan. Pasalnya, sang putri, Aisha Aurum yang sebelumnya sempat divonis menderita kanker darah atau Leukimia kini telah dinyatakan sembuh. 

Meski masih dalam pantauan dokter, saat ini kondisi Aisha pun diketahui telah berangsur membaik. Melalui foto dan video yang diunggah di akun Instagram Denada, sang anak pun bahkan mulai sering bepergian dan menikmati waktu santai bersama.

Denada Tambunan. (Instagram.com/denadaindonesia)

"Aisha sudah sangat baik meski belum sembuh total. Tapi Aisha masih tetap cek kesehatan di dokter," kata Denada, saat ditemui oleh awak media dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (17/1/2023).

Bercerita mengenai kondisi kesehatan sang anak, dengan penuh haru ia pun mengatakan bahwa kesembuhan Aisha dianggapnya sebagai sebuah mukjizat. 

Anak Denada, Aisha Aurum. (Instagram.com/denadaindonesia)

Pasalnya, sang anak yang telah berjuang dengan leukimia sejak usia 5 tahun itu, sempat diragukan untuk sembuh. Sehingga, saat sang anak kini dinyatakan pulih, Denada pun mulai mengabulkan satu persatu keinginan Aisha, termasuk pergi ke tempat-tempat yang diinginkannya.

Denada dan Aisha. (instagram.com/denadaindonesia)

"Semua terjadi karena mukjizat dan Aisha betul-betul diberi kesehatan bebas dari kanker,” sambungnya.

"Aku pernah janji akan bawa Aisha ke manapun begitu sudah sehat," ujar Denada lagi.

Kini, setelah dinyatakan sehat, Denada pun berharap agar setelah ini Aisha dapat memiliki kehidupan yang bahagia, mengingat bukanlah hal yang mudah bagi seorang pasien leukimia untuk bisa kembali pulih, bahkan setelah puluhan tahun mendapatkan perawatan.

“Aku cuma bisa berusaha agar Aisha hidup bahagia," harap Denada.

"Ada pasien (kanker leukimia) yang sakit sejak masih SD dan sampai usia 30 tahun masih cek ke dokter,” pungkasnya.