Bangchan Stray Kids Ulang Tahun, Ryan Reynolds Beri Ucapan Tak Terduga

Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:00:00

Bangchan Stray Kids Ulang Tahun, Ryan Reynolds Beri Ucapan Tak Terduga

Ryan Reynolds dan Bangchan (Soompi)

Ladiestory.id - Bangchan Stray Kids mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Ryan Reynolds. Aktor Hollywood itu memberikannya dengan cara yang tak biasa. Pasalnya, ia memparodikan film "Free Guy" dan menambahkan penampilan Bangchan ke adegan film.

Ryan Reynolds memposting video di akun Twitter perusahaannya, Maximum Effort pada dini hari tanggal 4 Oktober. Dia menulis kalimat "Merayakan Kelahiran yang Penting" dan tagar HappyBangChanDay. Suami dari Blake Lively ini menggabungkan tarian Bangchan dari Stray Kids dengan klip dari film “Free Guy.”

"Merayakan Kelahiran yang Penting #HappyBangChanDay," tulis Maximum Effort.

 

Ryan Reynolds Rayakan Ultah Bangchan. (Twitter.com/MaximumEffort)

Sebelumnya, Ryan Reynolds mengaku berlangganan akun Bubble Bangchan setelah ia melihat penampilan panggung "Ddu-Du Ddu-Du Baru," di mana Stray Kids memberi penghormatan kepada "Deadpool", karakter yang dia perankan. Ryan juga mengikuti akun Twitter resmi Stray Kids karena penghormatan yang dilakukan boy band tersebut. 

Pemilik nama asli Ryan Rodney Reynolds terkenal karena memainkan karakter Marvel Comics "Deadpool". Dia adalah salah satu aktor film berpenghasilan tertinggi sepanjang masa, dengan pendapatan kotor box-office di seluruh dunia lebih dari $5 miliar.

Kesuksesan terbesar Ryan Reynolds adalah film 20th Century Fox "Deadpool" (2016) dan "Deadpool 2" (2018), di mana ia memainkan karakter utama. Berkat penampilannya itu, aktor Kanada dan Amerika ini mendapatkan nominasi di Critics' Choice Movie Awards dan Golden Globe Awards.

Sedangkan Bangchan atau Christopher Bang lahir pada 3 Oktober 1997 di Seoul, Korea Selatan. Dia adalah seorang leader, produser, penulis lagu, komposer, vokalis, rapper dan penari dari boy band Stray Kids.