Bangga! Berikut 5 Potret Arsy Hermansyah Saat Ikut Kompetisi WCOPA

Kamis, 28 Juli 2022 | 18:05:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Bangga! Berikut 5 Potret Arsy Hermansyah Saat Ikut Kompetisi Wcopa

Arsy. (Special)

Ladiestory.id - Anak pertama pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, diketahui tengah mengikuti kompetisi dalam ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) yang berada di Amerika Serikat.

Arsy menjadi perwakilan dari Indonesia dan bersaing dengan ratusan peserta dari seluruh dunia dalam kompetisi tersebut. Berbagai rangkaian pun telah dijalaninya, mulai dari bootcamp hingga ceremony.

Setelah melakukan bootcamp, Arsy dan kedua orang tuanya pun terlihat kompak saat acara ceremony. Berikut potret Arsy saat ikut kompetisi WCOPA yang sudah Ladiestory.id rangkum.

Arsy Saat Mengikuti Bootcamp 

Potret Arsy Ikut Kompetisi WCOPA. (Instagram.com/ashanty_ash)

Saat acara bootcamp, Arsy terlihat menggunakan baju dan rok putih, serta jaket yang didominasi merah. Sambil membawa buku, ia terlihat sudah siap untuk mengikuti kompetisi internasional itu.

"Om, tante, oma, opa, kaka2 dan adik2 doain aku yaaa @queenarsy WCOPA Los Angeles," tulis Ashanty pada unggahan Instagram.

Foto Bersama Kontestan Lain

Potret Arsy Ikut Kompetisi WCOPA. (Instagram.com/ashanty_ash)

Tak lupa, Arsy juga berfoto dengan teman-teman dari negara lain saat berada di bootcamp. Terlihat kaka dari Arsya Hermansyah terlihat nyaman berbaur dengan yang lain.

"Ini hari kedua kemarin @queenarsy bootcamp sama temen2 nya dari seluruh dunia. Banyak belajar bernyanyi, menguasai panggung, acting, dll. Baru kenal temen2 nya langsung nempel dehh acio," tulis Ashanty.

Kompak Kenakan Baju Senada dengan Ayah dan Bunda

Potret Arsy Ikut Kompetisi WCOPA. (Instagram.com/ashanty_ash)

Pada acara ceremony, Arsy terlihat kompak dengan Anang Hermansyah menggunakan atasan putih dan bawahan batik berwarna merah, putih dan hijau. Sedikit berbeda dengan Ashanty, ia menggunakan atasan kebaya merah, hanya saja untuk bawahannya kompak seperti suami dan anaknya.  

"Selesai 4 hari ini untuk registrasi, bootcamp, ceremony pake baju tradisional Indonesia dari @rikawirtjes 🇮🇩 buat @wcopaofficial. Doain yaaa semuanya, hari ini mulai lomba nya semua kategori. Yg akan bersaing dengan ratusan peserta dari seluruh dunia. Doain @queenarsy yaaa, apa pun hasilnya semoga Arsy bisa memberikan yg terbaik, dan apa pun itu akan menjadi pengalaman yg berharga untuknya, dan langkah awal menggapai mimpinya," tulis Ashanty.

Foto dengan Kontingen Negara Lain

Potret Arsy Ikut Kompetisi WCOPA. (Instagram.com/wcopa.indonesia)

Menjadi perwakilan Indonesia, Arsy terlihat foto dengan memegang bendera merah putih bersama teman-teman dari Tanah Air.

"Parade of Nation from WCOPA INDONESIA," tulis akun Instagram @wcopa.indonesia.

Tampil Cantik dengan Dress Silver

Potret Arsy Ikut Kompetisi WCOPA. (Instagram.com/ashanty_ash)

Arsy tampil cantik mengenakan dress silver beraksen bunga merah, lengkap dengan sarung tangan berwarna senada. Rupanya baju tersebut dirancang oleh Windy Savosa. Untuk bagian rambutnya dikepang sedikit di bagian samping, sedangkan sisanya dibiarkan terurai. Gaya rambut ini terlihat sangat sesuai dengan usianya. 

s