Bangga! Carla Yules Masuk Final Top 40 Miss World 2021

Senin, 24 Januari 2022 | 13:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bangga! Carla Yules Masuk Final Top 40 Miss World 2021

Carla Yules. (Instagram.com/carlayules)

Ladiestory.id - Malam Grand Final Miss World 2021 di Jose Miguel Agrelot Coliseum, San Juan, Puerto Riko pada 16 Desember 2021 yang lalu terpaksa ditunda.

Hal ini diakibatkan adanya 38 kasus positif Covid-19 di masa karantina. Namun, Miss World Organization telah membuat jadwal ulang acara malam Grand Final Miss World 2021.

Miss World Organization secara resmi menyampaikan bahwa malam Grand Final Miss World 2021 akan dilaksanakan pada 16 Maret 2022. Kabar ini disampaikan secara press release melalui akun Instagram miliknya.

Miss World Organization juga telah merilis nama negara yang berhasil masuk ke dalam top 40. Salah satunya adalah Miss Indonesia Carla Yules berhasil masuk final to 40 Miss World 2021.

Carla Yules Masuk Final Top 40 Miss World 2021. (Instagram.com/missworld)

Carla Yules membagikan kabar bahagia ini melalui unggahan akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, Carla menyampaikan rasa syukur dan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat di Indonesia yang telah memberikan dukungan untuknya.

“KEMULIAAN KEPADA TUHAN. Terima kasih @missworld, saya sangat senang menerima kehormatan besar ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang mendukung saya dan mendorong saya untuk sampai sejauh ini #Top40,” tulis Carla Yules.

“Untuk para saudari sedunia, yang saya yakini hanyalah betapa beruntungnya saya memiliki saudari yang begitu rendah hati dan penyayang untuk bersandar dan berbagi pemikiran kita.

Terima kasih atas cinta dan kebahagiaan, untuk ikatan yang kita bagi selama ini. Dan sekarang, bersama dengan DUNIA, mari lakukan ini,” lanjutnya.

Unggahan Carla Yules dalam Instagramnya menghadirkan banyak pujian dan ucapan selamat dari publik figur Tanah Air.

“YOU DESERVE IT 🔥 and you deserve more! Hihi ayo guncangkan puerto rico carlaaaa yuhuuu,” tulis @alya.nurshabrina.

“Congratulations gurl! semangaat ❤,” kata @princessmegonondo.

“My sweet Carolina congratulations so well deserved. I can't wait to see you,” ungkap @shre­esaini.