Bangkit dari Keterpurukan, Medina Zein Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Lukman Azhari

Jumat, 29 April 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bangkit Dari Keterpurukan, Medina Zein Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Lukman Azhari

Medina Zein dan Lukman Azhari. (Special)

Ladiestory.id - Medina Zein dikabarkan telah memantapkan dirinya untuk bercerai dengan sang suami, Lukman Azhari. Hal tersebut semakin kuat usai mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Lukman.

Kini, Medina Zein dan Lukman Azhari sudah tidak tinggal serumah lagi. Kabar ini dikonfirmasi oleh kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution. Ia juga mengatakan bahwa sang klien telah mantap dengan pilihannya untuk mengakhiri rumah tangganya.

“Dia sedang berada di Bandung dan dia tidak serumah lagi dengan Lukman Azhari. Sudah menyatakan bulat tekad untuk bercerai,” ujar Razman Arif.

Keinginan Medina Zein untuk bercerai dari sang suami lantaran masalah yang selama ini terjadi di dalam rumah tangganya, salah satunya dugaan perselingkuhan. Razman Arif menganggap bahwa Medina bukanlah perempuan yang memiliki ketergantungan dengan laki-laki.

“Hanya saja, persoalannya sekarang agak sedikit terganggu, ya. Wajar, dong, kalau kemudian suami bertingkah seperti itu, ya, sudah, dia buat laporan polisi,” kata Razman Arif.

Razman Arif mengatakan bahwa Medina Zein sudah bangkit dari keterpurukan. Bahkan, ia diminta untuk menyampaikan keputusan perceraian ini kepada publik.

“Yang mengurus perceraiannya di sana, ada tim pengacara lain. Saya terkait urusan usaha, dan KDRT. Saya lihat dia sudah mulai bangkit dan pada saya dia menyampaikan, 'Bang, kalau ada wartawan tanya, tolong sampaikan bahwa saya bulat untuk bercerai,' gitu,” jelas Razman Arif.

Diketahui, Medina Zein telah melaporkan Lukman ke Polisi. Razman Arif membeberkan alasan mengapa Medina baru mengungkapkan perlakuan kasar yang didapatkan dari Lukman Azhari.

“Banyak orang berpikir dia bucin, butuh cinta atau budak cinta. Tidak. Dia semata-mata memikirkan bisnisnya saja. Hanya saja sekarang sudah sangat mengganggu. Wajar kemudian suami bertingkah seperti itu, ya, dia buat laporan polisi," tutur Razman Arif.

 

s