Bangun Tempat Wisata Taman Bunga, Dewi Perssik: ‘Titipan Allah Lagi’

Kamis, 17 Februari 2022 | 15:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bangun Tempat Wisata Taman Bunga, Dewi Perssik: ‘Titipan Allah Lagi’

Dewi Persik. (Instagram.com/dewiperssikreal.new)

Ladiestory.id - Pedangdut Dewi Perssik kembali mencuri perhatian netizen. Pasalnya, ia membuka sebuah tempat wisata taman bunga yang begitu mewah seperti kerajaan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Dewi Perssik melalui unggahan di Instagram. Taman bunga ini bernama Florawisata D’Castello yang berlokasi di Subang dengan menggunakan konsep bangunan kastel seperti di negeri dongeng.

Dewi Perssik berharap taman wisata ini dapat bermanfaat bagi banyak orang, khususnya masyarakat yang sedang membutuhkan pekerjaan.

“Bismillah… Titipan Allah lagi… smoga dengan ini bisa membuka lapangan pekerjaan buat mereka yang membutuhkan,” tulis Dewi Perssik.

Istri Angga Wijaya ini mengatakan bahwa Florawisata D’Castello akan tersedia pemandian air panas belerang dan penginapan. Oleh karena itu, ia meminta doa kepada para penggemar untuk kelancaran tempat wisata ini.

“blm grand opening.. doakan smoga lancar… insyaallah ada pemandian air panas belerang dan penginapan juga… sambung doa ya gaes,” ungkap Dewi Perssik.

Tempat Wisata FLorawisata D’Castello. (Instagram.com/florawisata_dcastello)

 

Tempat wisata ini telah memiliki akun Instagram @ florawisata_dcastello. Dalam instagramnya, tertera bahwa tiket masuknya hanya 25.000 untuk weekday dan 30.000 saat weekend serta hari libur nasional.

Sejumlah rekan artis dan para penggemar Dewi Perssik menyambut dengan antusias atas tempat wisata yang dibangun. Tak sedikit yang mengucapkan selamat atas bukanya Florawisata D’Castello.

“Mamiiii di subaaaang ya?? Wahhh mauuu,” tulis @irsyachendikiawan.

“Aku pernah lewatin nih mih.. pas mau ke ciater subang.. luas banget tempatnya.. dan bagus.. Sukses buat usaha barunya ya mih.. lancar terus rejekinya,” ungkap @jefanggasilalahi.

“Tadi lewat fyp tiktok ku, bagusss bgt dalem ati 😍 ternyata punya mami dp, sukses trs mamiii,” kata @roheniyohana.

“Amin ya Allah niat baik insya Allah lancar mba,” ujar @abdulbaktirezal.