Banjir Job Usai Cerai dengan Virgoun, Inara Rusli Kini Dipercaya Jadi Host

Rabu, 14 Juni 2023 | 14:09:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Banjir Job Usai Cerai Dengan Virgoun, Inara Rusli Kini Dipercaya Jadi Host

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Ladiestory.id - Bak peribahasa ‘bagai ketiban durian runtuh’, Inara Rusli kini tengah menjalani kehidupan barunya yang penuh dengan pengalaman-pengalaman baru usai memutuskan cerai dengan sang suami, Virgoun ‘The Last Child’.

Tidak hanya itu, Rezeki seperti terus mengalir kepada Inara Rusli usai pisah dari Virgoun akibat dugaan perselingkuhan. Terbaru, ia dipercaya memandu acara televisi bertema Islami.

“Alhamdulillah, ini baru kelar nge-host,” ucap Inara Rusli yang dilansir dari berbagai sumber, pada Sellasa (13/6/2023).

Pekerjaan sebagai presenter ini pun merupakan hal baru bagi Inara Rusli yang dulu lebih aktif sebagai penyanyi. Perempuan 30 tahun ini mengaku masih cukup kesulitan memandu acara.

“Masya Allah, tadi masih kaku ya,” kata Inara Rusli.

Namun Inara Rusli mendapat bimbingan dari para ustaz yang juga dipercaya jadi pengisi di acara tersebut. Inara perlahan mulai menemukan metode sendiri untuk memandu acara.

“Tadi sih banyak diarahin, jadi alhamdulillah agak mencair. Sudah dapat juga sih clue-nya,” ucap Inara Rusli.

“Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi, mohon doanya,” imbuh Inara Rusli.

Sebelum menjadi pembawa acara dalam program televisi, Inara Rusli juga dipercaya untuk menjadi brand ambassador produk kecantikan milik Richard Lee. Ia menerima kontrak kerja sama meski dengan konsekuensi harus membuka cadar.

“Saya pakai karena Allah, saya membukanya juga karena Allah, untuk menghidupi anak-anak saya,” tutur Inara Rusli sambil menangis pada 18 Mei 2023.

Tidak hanya itu, Inara Rusli juga kerap kali mendapatkan banyak gift dengan nilai jutaan rupiah dari netizen saat dirinya melakukan siaran langsung pada laman media sosial TikTok pribadinya.

Inara Rusli memutuskan bekerja lagi setelah pisah rumah dari Virgoun setelah membongkar isu perselingkuhan sang suami pada laman media sosial Instagram-nya.

Kini dirinya tengah dalam proses perceraian. Proses perceraian keduanya pun kini sedang disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Kembalinya Inara Rusli ke dalam dunia entertainment dan bekerja adalah salah satu upaya usahanya untuk memperebutkan hak asuh dari ketiga anaknya yang dituntut oleh Virgoun.