Bank Neo Commerce Gandeng Lakuemas Sediakan Fitur Investasi Emas di Aplikasi neobank

Kamis, 23 Juni 2022 | 21:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bank Neo Commerce Gandeng Lakuemas Sediakan Fitur Investasi Emas Di Aplikasi Neobank

Bank Neo Commerce. (Spesial)

Ladiestory.id - PT Bank Neo Commerce, Tbk (BNC) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Laku Emas Indonesia (Lakuemas), perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital untuk pembelian, penyimpanan, dan penjualan emas melalui aplikasi, pada Rabu (22/6/2022) di Jakarta. Tersedianya layanan jual beli emas digital ini akan mendukung aplikasi neobank dalam memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi logam mulia tersebut. 

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan, mengatakan jika BNC berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan yang didasarkan oleh kebutuhan dan keinginan nasabah. Pihaknya menyadari kebutuhan nasabah untuk mengatur keuangan dengan lebih leluasa dan tanpa batasan semakin beragam, terlebih untuk anak muda yang saat ini sudah melek investasi.

Melalui kerja sama dengan Lakuemas ini, Tjandra Gunawan berharap nasabah dapat memiliki pilihan investasi yang lebih aman, stabil, dan menguntungkan, yang dapat diakses dengan mudah dalam satu aplikasi neobank.

BNC Gandeng Lakuemas Sediakan Fitur Investasi Emas. (Spesial)

Berkomitmen untuk terus menyediakan solusi untuk kebutuhan finansial nasabah termasuk kebutuhan gaya hidup, BNC kini menyediakan fitur Neo Emas. Fitur ini akan segera hadir di aplikasi neobank, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi pembelian dan penjualan emas.

BNC Gandeng Lakuemas Sediakan Fitur Investasi Emas. (Spesial)

Dengan kerja sama ini, BNC menyediakan alternatif instrumen investasi yang memiliki risiko lebih rendah, keamanan ketat, dan keuntungan yang juga kompetitif. Tidak seperti membeli emas dalam bentuk fisik yang bernilai minimal cukup tinggi, di Neo Emas nasabah dapat membeli emas dengan harga mulai dari Rp10 Ribu saja. Selain aman dan terpercaya, fitur Neo Emas juga praktis, serta efisien.

Cara berinvestasi emas di aplikasi neobank sangatlah sederhana, aman, dan teregistrasi. Nasabah BNC hanya perlu membuka menu saving, kemudian pilih menu Neo Emas.

Dalam proses registrasi di aplikasi, verifikasi data dilakukan dengan mengunggah KTP dan NPWP nasabah untuk menjamin keamanan transaksi. Semua kegiatan transaksi jual beli emas nasabah akan terekam dengan jelas dan lengkap dalam aplikasi, menghadirkan kemudahan bagi nasabah untuk melihat track record investasi mereka.

BNC Gandeng Lakuemas Sediakan Fitur Investasi Emas. (Spesial)

Menurut Bayu Saputra, Direktur Utama Lakuemas, harga emas yang stabil membuatnya menjadi instrumen investasi yang menguntungkan. Keberadaan emas digital sendiri ke depan diproyeksi akan semakin digemari seiring dengan semakin mudahnya akses ke komoditas ini. Melalui kerja sama dengan BNC ini, Lakuemas berharap dapat memberikan akses yang lebih praktis dan aman untuk para nasabah dan calon nasabah BNC, sehingga semakin banyak orang yang dapat berinvestasi emas dengan mudah.