1. Fashion
  2. Bantu Capai Hal Baik, Ini Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Sahabatmu
Fashion

Bantu Capai Hal Baik, Ini Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Sahabatmu

Bantu Capai Hal Baik, Ini Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Sahabatmu

Ilustrasi Memberikan Hadiah kepada Sahabat. (Freepik)

Frank & Co. Selain itu, memberikan hadiah kepada sahabat juga bisa menjadi cara untuk menyatakan perasaan sayangmu kepada sahabat. Memberinya hadiah di hari ulang tahun, tentu juga akan membuatnya semakin merasa dicintai dan diapresiasi atas segala pencapaian yang telah ia raih di umur barunya.

Rekomendasi hadiah yang bisa kamu pilih untuk #Nyatakancintamu kepada sahabat adalah perhiasan berlian wanita dari koleksi Shooting Stars. Koleksi ini menyimbolkan harapan agar siapapun yang memakainya dapat menjadi cahaya yang menginspirasi bagi sekitarnya.

Berikut pilihan perhiasan dari koleksi Shooting Stars sebagai rekomendasi hadiah ulang tahun untuk sahabatmu:

Earrings

Earrings Shooting Stars. (Special)

 

Rekomendasi hadiah yang pertama yakni anting-anting berlian terbaru dalam koleksi Shooting Stars dengan model tusuk sebagai pengaitnya. Anting-anting dengan perpaduan warna gold dan white gold ini dihiasi dengan barisan berlian yang memanjang ke bawah dengan berlian besar pada bagian ujungnya.

Ladies Ring

Ladies Ring Shooting Stars. (Special)

 

Dalam koleksi ini, #Franknco memiliki 4 cincin berlian terbaru yang bisa kamu pilih sebagai hadiah untuk sahabatmu. Memiliki desain yang unik dan menarik dengan bentuk patahan yang memiliki berlian besar di bagian tengah serta barisan berlian di sisi kanan dan kiri, menjadikan siapapun yang memakai perhiasan berlian wanita ini terlihat semakin fresh dan bersinar.

Necklace

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Sebagai pilihan, kamu juga bisa memberikan kalung berlian mewah dari koleksi Shooting Stars ini untuk sahabatmu. Kalung rantai dengan barisan berlian berbentuk persegi yang dipadukan dengan berlian besar di bagian tengah ini cocok digunakan sehari-hari untuk menunjang penampilan.

Bangle

Bangle Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Frank & co. melengkapi koleksinya dengan menghadirkan bangle yang tak kalah menarik dari koleksi lainnya. Memiliki desain yang simple, perhiasan berlian wanita ini cocok dijadikan pilihan hadiah kepada sahabatmu.

Ladies Ring Alegria dari Frank & co. (Special)

 

Selain itu kamu juga bisa memberikan perhiasan timeless dari Frank & co. yaitu Benita, Alegria dan Leona. Dalam koleksi tersebut, Frank & co. menghadirkan cincin berlian terbaru dengan desain mewah dan elegan yang mampu memaksimalkan penampilan.

Yuk #NyatakandenganFranknco dan dapatkan koleksi spesial dari Frank & co. di gerai terdekat di kotamu. Jangan sampai ketinggalan untuk selalu dapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel