Bantu Cianjur, Ji Chang Wook Donasikan Sebagian Hasil Penjualan Tiket Fan Meeting

Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bantu Cianjur, Ji Chang Wook Donasikan Sebagian Hasil Penjualan Tiket Fan Meeting

Ji Chang Wook. (instagram.com/jichangwook)

Ladiestory.id - Aktor ternama Korea Selatan, Ji Chang Wook akan menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia. Fan meeting yang bertajuk “Reach You” tersebut akan digelar pada Sabtu (03/12/2022).

Aktor berusia 35 tahun itu bekerja sama dengan agensinya, Glorious Entertainment, dan pihak promotor penyelenggara, Mecima Pro, menyumbangkan sebagian hasil dari penjualan tiket fan meeting tersebut untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Hal ini diketahui saat acara konferensi pers berlangsung pada Jumat (02/12/2022) pagi di Hall Kota Kasablanka, Jakarta. Sang pembawa acara dari konferensi pers menyebutkan bahwa sebagian hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk korban gempa Cianjur.

“Mecima Pro bersama Glorious Entertainment dan aktor Ji Chang Wook memutuskan akan menyumbang sebagian dari hasil acara 2022 Ji Chang Wook Fan Meeting “Reach You” In Jakarta untuk korban gempa di Cianjur,” ungkap pembawa acara press conference, Jo Serin.

Ji Chang Wook Donasikan Sebagian Hasil Penjualan Tiket Fan Meeting. (Spesial)

Bintang drama “The Sound of Magic” itu mengaku turut bersedih atas musibah yang terjadi di Cianjur. Oleh karena itu, ia berharap donasi yang diberikan untuk para korban gempa akan bermanfaat dan Cianjur bisa segera pulih dan kembali sehat.

“Jadi gempa bukan hal yang diinginkan dan terjadi sebelum fan meeting. Saya berharap semoga korban bisa cepat pulih. Saya dan tim promotor memutuskan untuk menyumbang pendapatan untuk korban gempa di Cianjur,” jelas Ji Chang Wook.

Sementara itu, tiket fan meeting Ji Chang Wook terbagi atas tiga pilihan kategori duduk, yaitu Blue, Green, dan Yellow. Tiket tersebut dijual dengan rentang harga dari Rp1 Juta hingga Rp2,5 Juta.