Bantu Rawat Kulit dari Dalam, Buavita Hadirkan Varian Korean White Peach

Minggu, 12 Maret 2023 | 18:59:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Bantu Rawat Kulit Dari Dalam, Buavita Hadirkan Varian Korean White Peach

Buavita varian Korean White Peach. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Buavita sebagai pelopor minuman sari buah asli kembali melengkapi rangkaian produk dengan meluncurkan varian Korean White Peach. Sejalan dengan komitmen untuk mendukung gaya hidup sehat nan modern, varian terbaru kali ini hadir untuk memenuhi kebutuhan kolagen harian tubuh secara alami untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit dari dalam.

Tren yang berkembang dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa kolagen merupakan salah satu kandungan utama yang dicari oleh konsumen terkait dengan minuman yang dapat membantu jaga kesehatan kulit dari dalam.

Dengan adanya kandungan kolagen yang seimbang dalam tubuh akan membantu kulit menjadi lebih lembab dan menjaga elastisitas sehingga kulit akan tampak lebih kencang dan sehat dari dalam. Oleh sebab itu, Buavita berinovasi untuk menghadirkan varian terbaru yang tak hanya memiliki rasa yang enak, tapi juga memiliki kandungan kolagen untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Buavita varian Korean White Peach. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

“Saat ini salah satu varian buah persik yang sedang digandrungi oleh banyak orang adalah white peach asal Korea karena rasanya yang unik dan nikmat. Melihat antusiasme mengenai white peach dan keunggulannya yang beragam, Buavita menghadirkan varian Korean White Peach, yang mengandung buah asli dan praktis untuk dikonsumsi tanpa mengurangi manfaat yang ada bagi tubuh. Dalam satu kemasan varian ini juga memiliki kandungan 1000 mg kolagen dan 100% Vitamin C yang dapat menutrisi tubuh dan kulit,” ujar Kristy Nelwan selaku Head of Communications PT Unilever Indonesia, Tbk.

Seiring bertambahnya usia, berbagai cara dilakukan untuk mencegah penuaan dengan menjaga elastisitas dan kelembapan kulit. Salah satu faktor penting untuk merawat kesehatan kulit adalah dengan menjaga kandungan kolagen pada tubuh. Namun, dengan faktor usia dan gaya hidup, produksi kolagen dalam tubuh manusia akan menurun 1.5% setiap tahunnya mulai dari usia 25 - 30 tahun.

Kolagen ini adalah protein yang berasal dari rantai asam amino yang menyusun 30% protein dari tubuh kita. Oleh sebab itu, untuk menjaga kadar kolagen dalam tubuh menjadi lebih stabil, diperlukan menjaga kesehatan dari dalam, salah satunya adalah memperhatikan kandungan yang ada dalam apapun yang kita konsumsi.

Dokter estetika sekaligus konten kreator dr. Yessica Tania, atau yang lebih dikenal dengan dr. Zie ikut menjelaskan mengenai pentingnya kolagen.

“Selain faktor usia, produksi kolagen pada tubuh dapat menurun karena beberapa hal eksternal, contohnya seperti paparan radiasi sinar ultraviolet (UV) dalam jangka panjang yang dapat mempercepat proses penuaan. Dengan berkurangnya kandungan kolagen pada tubuh, semakin lama akan menyebabkan elastisitas kulit berkurang, kulit kendur, dan muncul kerutan. Dalam menjaga kadar kolagen dalam tubuh agar tetap stabil, kulit juga harus dijaga dari dalam. Salah satu caranya adalah mengatur gaya hidup seperti memperhatikan apa yang masuk ke dalam tubuh termasuk makanan yang mengandung protein, vitamin A, C dan E seperti buah dan sayur yang dapat divariasikan dalam bentuk jus, serta dimaksimalkan dengan gaya hidup sehat," ujarnya.

Buavita Korean White Peach hadir dalam kemasan 245 ml agar dengan mudah dijangkau dan dikonsumsi dimana saja dan kapan saja.

“Melalui hadirnya Buavita Korean White Peach, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan harian konsumen akan minuman sari buah asli yang tidak hanya memiliki rasa enak dan segar, namun memiliki manfaat dari kolagen dan vitamin C untuk bantu pancarkan sehatmu dari dalam,” tutup Kristy.