barenbliss Rewind Party 2022 Ajak Pecinta K-Beauty Bangun Semangat Baru

Selasa, 20 Desember 2022 | 09:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Barenbliss Rewind Party 2022 Ajak Pecinta K-Beauty Bangun Semangat Baru

barenbliss Rewind Party 2022. (Ladiestory.id / Arfi)

Ladiestory.id - Momen istimewa baru saja dirasakan barenbliss BNB usai menyelenggarakan offline gathering pertamanya yaitu BNB Rewind Party 2022 pada Kamis (15/12/2022) lalu. Disemarakkan oleh kehadiran rekan-rekan media, beauty influencer, dan juga temen-temen community #BNBae.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut, BNB turut menerima kabar bahagia dengan memenangkan 3 penghargaan dari  Beautyhaul untuk kategori New Comer Brand of The Year, Best Eyeshadow Palette (Fortune Cookie  Eyeshadow) dan Best Lips Product (Peach Makes Perfect Lip Tint). 

barenbliss Rewind Party 2022. (Ladiestory.id / Arfi)

Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia mengungkapkan, keluarga besar barenbliss  (BNB) sangat berbahagia bisa menemani perjalanan pecinta Korean Beauty (K-Beauty) di Indonesia sejak 21 Agustus 2021 hingga kini.

Fivyola menyambut bahagia 3 penghargaan yang diberikan Beautyhaul kepada BNB. Penghargaan tersebut menjadi pembuktian BNB sebagai K-Beauty brand yang berkomitmen penuh menghadirkan produk terbaik, menyenangkan, dan bermanfaat. 

barenbliss Rewind Party 2022. (Ladiestory.id / Arfi)

Pada BNB Rewind Party 2022, BNB menyelenggarakan talkshow yang mengangkat topik "Your Lips  Hero". Tia Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia mengungkapkan, bahwa pada Desember yang istimewa ini, BNB mengajak K-Beauty Lovers membangun semangat baru bersama "Your Lips Hero" dari barenbliss, dengan produk bibir terbarunya Full Bloom Transferproof Matte Tint sebagai pilihan lain untuk kamu yang menginginkan tampilan bibir yang bold dengan hasil matte dan transferproof.

barenbliss Rewind Party 2022. (Ladiestory.id / Arfi)
barenbliss Rewind Party 2022. (Ladiestory.id / Arfi)

Setelah sukses dengan ragam varian warna cerah lip tint yang menjadi primadona bagi pencinta K-Beauty, barenbliss kemudian meluncurkan Full Bloom Transferproof Matte Tint sebagai pilihan lain untuk Kamu yang menginginkan tampilan bold.

Kehadiran Full Bloom Transferproof Matte Tint semakin memperkuat posisi BNB sebagai Your Lips Hero, karena warna dan teksturnya yang  berbeda dari rangkaian sebelumnya, sehingga pecinta K-Beauty kini memiliki lebih banyak pilihan  untuk mengeksplorasi kecantikan alami mereka.