Batal Nikah, Kiky Saputri Akui Pernah Ingin Bunuh Diri

Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:15:00

Batal Nikah, Kiky Saputri Akui Pernah Ingin Bunuh Diri

Kiky Saputri (Youtube.com/TSMedia)

Ladiestory.id - Batal menikah menjadi penyebab Kiky Saputri sempat berniat bunuh diri. Kiky mengaku depresi lantaran gagal membangun rumah tangga dengan calon suaminya yang dulu.

Fakta tersebut terungkap saat Marianne Rumantir membacakan sebuah artikel tentang Kiky Saputri. Komedian itu pun menjawab pertanyaan dengan jujur. 

Kiky Saputri (Youtube.com/TSMedia)

"Kiky Saputri batal nikah sempat ingin bunuh diri, fakta atau dusta?" tanya Marianne Rumantir, dikutip kanal YouTube TS Media, Senin (29/8/2022).

"Fakta," jawab singkat Kiky Saputri.

"Itu dulu sebelum stand up comedy. Aku kan udah dua kali gagal," lanjutnya lagi.

Kejadian ini terjadi jauh sebelum ia masuk ke dunia stand up comedy. Pada saat itu, Kiky masih menjadi guru honorer yang dibayar dengan upah Rp2 Ribu per hari.

"Jadi depresi, kan namanya cewek malu sama tetangga. Akhirnya, apa gue mati aja gitu?" kata Kiky. 

Kiky Saputri (Youtube.com/TSMedia)

Kiky menambahkan, ia bahkan sudah mencari tahu cara bunuh diri di Internet. Namun, hal itu gagal karena tak sengaja menemukan ayat suci yang membahas tentang dosa dari aksi bunuh diri. Ia pun langsung membatalkan niatnya tersebut. 

"Akhirnya aku searching kiat-kiat bunuh diri tanpa rasa sakit, serius. Yang keluar malah ayat 'Barang siapa yang bunuh diri maka haram surga baginya'," cerita Kiky kepada Marianne Rumantir dan Gofar Hilman.

Kiky Saputri diketahui pernah batal menikah sebanyak dua kali. Pertama, terjadi saat dia belum masuk ke industri hiburan. Kini, Kiky Saputri sudah memiliki pacar baru bernama M. Khairi. Komedian itu tak sungkan mengumbar kemesraannya bersama kekasih di media sosial.