Bawa Anak Jalan-jalan ke Disneyland, Begini Tips Packing ala Rachel Vennya

Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:30:00

Bawa Anak Jalan-Jalan Ke Disneyland, Begini Tips Packing Ala Rachel Vennya

Rachel Vennya

Ladiestory.id - Selebgram Rachel Vennya memboyong kedua anaknya, yakni Xabiru dan Chava untuk berlibur ke Disneyland, Jepang. Sangking seringnya Rachel bepergian, ia mempunyai trik sendiri dalam mengepak barang.

Rachel Vennya berbagi trik atau tips packing yang efisien sehingga liburan pun menjadi lebih mudah. Melalui Instagram pribadi pada Rabu (19/10/2022), ibu dari dua anak itu cukup telaten saat mengemas keperluan untuk dibawa ketika jalan-jalan.

Pertama, Rachel memilih koper dan outfit yang tepat. Secara umum koper memiliki jenis yang berbeda-beda, tergantung bahan, bentuk dan ukuran. Rachel sendiri memilih koper tanpa resleting pemisah atau tidak memiliki dua sisi.

Menurutnya, koper seperti ini dapat mempermudah menaruh barang. Selain koper, Rachel juga memilah outfit mana saja yang ingin dibawanya. Ia lebih dulu mix and match busana lalu difoto sebelum dimasukkan ke dalam tas. 

 

Tips Packing Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

Rachel biasanya tak langsung memasukkan seluruh baju ke dalam satu koper. Ia menyiapkan beberapa tas kecil sebagai tempat penyimpanan dua atau tiga outfit. Hal ini dilakukan Rachel agar lebih rapih.

"Jadi kalau misalnya udah sampai hotel, kita keluarin satu bag (tas) aja. Satu bag bisa untuk satu hari atau dua hari, tergantung jumlah outfit. Untuk tas outfit, aku pakai yang (bahan) atasnya transparan supaya tahu ini tuh (outfit) yang mana," ungkap RachelVennya.

Untuk barang-barang lain, seperti alat mandi, aksesoris ataupun obat, Rachel juga menggabungkannya dalam ke dalam masing-masing tas.

Sementara, untuk busana musim dingin, selebgram itu melakukan metode vakum. Metode ini merupakan cara mengemas dengan mendorong ke luar udara di dalam kantong yang berisi pakaian. Rachel Vennya mengatakan, ia biasanya melakukan metode vakum untuk busana yang berukuran besar seperti jaket musim dingin.