1. Fashion
  2. Bawa Kehangatan Musim Semi dalam Perhiasan Berlian Istimewa
Fashion

Bawa Kehangatan Musim Semi dalam Perhiasan Berlian Istimewa

Bawa Kehangatan Musim Semi dalam Perhiasan Berlian Istimewa

Ilustrasi musim semi. (iStockphoto)

Frank & Co - Bagi negara dengan empat musim, tak bisa dipungkiri jika musim semi menjadi salah satu yang terbaik. Saat musim semi tiba, menandakan awal dari jutaan bunga yang mulai bermekaran. Sepanjang hari akan senantiasa dihiasi dengan hangatnya matahari dan udara sejuk yang menyapa. 

Itulah sebabnya, musim semi membawa kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang merindukan hangatnya sinar matahari dan indahnya bunga-bunga bermekaran.

Berawal dari sinilah, Frank & co. hadir dengan koleksi perhiasan model terbaru lewat Flutter collection.

Flutter collection terinspirasi dari musim semi yang melambangkan sebuah keindahan awal yang baru, di mana bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu beterbangan, daun-daun menguning, dengan suasana penuh perasaan hangat dan bahagia.

Keindahan di balik tiap tempaan dalam pembuatan perhiasan berlian istimewa Flutter collection pun diibaratkan seperti sebuah cinta, yang mana di balik keindahannya, terdapat perjuangan yang harus dilewati terlebih dahulu.

Semua rangkaian produk perhiasan model terbaru #FlutterCollection ini menggunakan round diamond dan marquise diamond, dengan pilihan warna white gold dan rose gold untuk beberapa item perhiasannya.   

Agar tidak semakin penasaran, berikut pilihan perhiasan Flutter collection dari Frank & co. yang terinspirasi dari musim semi dan berdesain kupu-kupu manis, untuk menunjang penampilanmu sehari-hari.

Ladies Ring

Ladies Ring Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Cincin berlian wanita dari Flutter collection by Frank & co. hadir dengan 5 item ladies rings berdesain kupu-kupu yang unik. Kupu-kupu sangat identik dengan musim semi, sehingga hal inilah yang ingin ditampilkan dari setiap pahatan perhiasan model terbaru #Franknco.

Ladies Ring Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Kelima item ladies rings tersebut dibalut dengan rose gold dan berhiaskan berlian. Sehingga semakin menawan dan elegan saat dikenakan para wanita.

Dari tiga item perhiasan berlian istimewa yang ditawarkan, sudah disematkan berlian sebanyak 51 butir, dengan berat masing-masing cincin berlian wanita tersebut adalah 0,339 carat, 0,319 carat dan 0,319 carat.

Ladies Ring Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Sedangkan dua item ladies rings lainnya disematkan berlian 40 butir dan 59 butir, dengan masing-masing berat 0,326 carat dan 0,335 carat.

Bangle

Bangle Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Bangle atau gelang menjadi item perhiasan yang wajib dimiliki oleh para wanita. Menggunakan gelang bisa menunjukkan karakter pribadi pemakainya, lho. Lebih berkarakter lagi, apabila kamu menjatuhkan pilihan pada Flutter collection yang berdesain kupu-kupu unik.

Bangle Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Terinpirasi dari musim semi yang penuh akan cinta, kamu bisa menghadiahkan gelang berlian modern dari koleksi Flutter ini sebagai koleksi pribadi, ataupun hadiah bagi orang-orang terkasih.

Bangle Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Tersedia tiga model desain gelang berlian modern yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Masing-masing berhiaskan kupu-kupu dengan bertatahkan berlian istimewa, yang akan membuat siapa pun terpana. 

Earrings

Earrings Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Earrings atau anting-anting menjadi item penting dalam menyempurnakan penampilan wanita. Anting berlian unik dengan desain kupu-kupu dari Flutter collection sangat cocok menjadi koleksi perhiasanmu.

Bukan tanpa sebab, desainnya yang menggambarkan kehangatan musim semi dengan penuh kupu-kupu beterbangan dan bunga bermekaran, seolah ikut terwakilkan lewat set anting-anting terbaru dari Frank & co. ini.

Earrings Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Sama seperti rangkaian Flutter collection lainnya, anting berlian unik yang ditawarkan juga menggunakan round diamond dan marquise diamond.  Selain itu, tersedia dalam dua warna, yaitu white gold dan rose gold.

Earrings Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Ada tiga pilihan item earrings yang ditawarkan untuk koleksi Flutter. Ketiganya masing-masing dihiasi dengan berlian sebanyak 94 butir, 78 butir, dan 78 butir. 

Terdapat dua model earrings untuk Flutter collection yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, yaitu model ear clip dan ear tusuk. 

Untuk model ear klip sangat cocok bagi yang tidak punya lubang tindik atau yang memiliki kulit sensitif. Dengan desain kupu-kupu yang cantik, pastinya penampilanmu akan semakin stunning

Pilihan lainnya, dengan menggunakan anting-anting model ear tusuk yang tak kalah cantik sebagai perhiasan di berbagai kesempatan.

Pendant

Pendant koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Bagi penyuka perhiasan berlian istimewa berupa pendant atau liontin, wajib merapat! Liontin dari Flutter collection  dijamin akan menjadi koleksi terbaik.

Bertatahkan berlian sebanyak 39 butir dan berat 0,532 carat, desainnya akan membuat kamu jatuh cinta. Apalagi perhiasan model terbaru Frank & co. ini desainnya terinspirasi dari musim semi yang sangat dicintai oleh jutaan manusia di dunia.  Tersedia dalam balutan warna white gold, yang akan membuat kesan elegan terpancar saat kamu memakainya.

Tertarik untuk melihat lebih detail rangkaian Flutter collection Frank & co.? Segera kunjungi langsung gerai Frank & co. terdekat di kotamu, dan #NyatakandenganFranknco

Sebelum berkunjung, bisa juga intip koleksi Flutter di website resmi Frank & co. atau akun Instagram resmi @franknco_id. Jangan sampai kehabisan ya, Ladies! [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel