BCL Dikabarkan Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali

Minggu, 26 November 2023 | 18:19:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bcl Dikabarkan Akan Menikah Dengan Tiko Aryawardhana Di Bali

Bunga Citra Lestari. (Instagram/bclsinclair)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi ternama Indonesia, Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa BCL. Ia dikabarkan akan segera menikah lagi usai empat tahun menyandang status sebagai janda. 

BCL dikabarkan akan segera menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana di Bali pada bulan depan. Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu pun telah membenarkan bahwa adanya pendaftaran pernikahan BCL dengan Tiko yang meminta surat numpang nikah di Bali.

"Mereka datang kemari untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali," ujar Emma Fatmayani, selaku Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, melansir berbagai sumber pada Minggu (26/11/2023).

Meski begitu, hingga saat ini pihak KUA Pasar Minggu masih belum mengetahui terkait detail acara pernikahan tersebut akan diselenggarakan.

"Kalau kami hanya membuatkan rekomendasi, kapan menikah tidak ada di kami dan mungkin bisa ditanyakan pada saat pembuatan Jak Efo yakni aplikasi untuk mendaftar nikah. Nantinya untuk mendapatkan PM 1 dan N1 data dia, karena harus diupload soal data dia menikah, kapan menikah lalu tanggalnya dan bulan serta tahun berapa," tutur Emma Fatmayani.

Lebih lanjut, Kepala KUA Pasar MInggu, H. Daud Damsyik mengatakan bahwa tidak adanya permasalahan apapun terkait status dari BCL mau pun Tiko Aryawardhana.

"Secara umum sama, cuma ada penambahan di status pernikahan. Di mana status pernikahan ada dua orang menikah, apakah sudah menikah atau belum menikah. Misalkan duda atau janda, duda atau janda meninggal atau duda atau janda cerai," kata H. Daud Damsyik.

"Kalau cerai hidup harus dibuktikan dengan berkas yang asli yakni surat cerai dan itu menjadi keharusan, kalau meninggal ya surat kematian," tuturnya.

Sebagai informasi, desas-desus kedekatan keduanya mulai tercium di acara ulang tahun BCL yang ke-40 pada Maret 2023 lalu.