5 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Sawo Matang

Minggu, 9 Januari 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Bedak Padat Terbaik Untuk Kulit Sawo Matang

Tara Basro. (Instagram.com/tarabasro)

Ladiestory.id - Sawo matang merupakan salah satu macam warna kulit manusia yang digunakan dalam bahasa Indonesia. Kebanyakan masyarakat Indonesia, terutama di wilayah barat dan tengah, memiliki kulit warna ini.

Bagi beberapa perempuan, dengan adanya kulit sawo matang susah untuk memilih bedak yang cocok. Sebab terkadang bedak yang tidak cocok akan memberikan warna yang keputihan atau malah abu-abu.

Rekomendasi Bedak Untuk Kulit Sawo Matang

Oleh sebab itu, Ladiestory.id akan memberikan lima pilihan bedak padat untuk kulit sawo matang.

1. Maybelline

Maybelline Clear Smooth All in One. (Special)

 

Bedak untuk kuli sawo matang yang pertama datang dari Maybelline Clear Smooth All in One. Bedak padat ini dapat mengontrol kadar minyak berlebih. Sehingga wajah tampak halus dan bebas kilap karena minyak. Selain itu bedak ini dapat menutupi noda hanya dalam satu layer saja.

2. Pixy

Pixy - UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit In. (Special)

Selanjutnya dari brand Pixy yakni UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit In. Untuk Kamu yang memiliki kulit sawo matang, disarankan untuk menggunakan shade tropical beige. Sebab, produk bedak ini mampu membuat wajah lebih cerah dan menyamarkan noda dengan baik.

Selain itu, Pixy yakni UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit In memiliki kandungan squalene oil sehingga tidak membuat wajah menjadi kering.

3. Emina

Emina - Bare With Me Mineral Compact Powder. (Special)

Untuk Kamu yang memiliki oily skin, sangat disarankan memakai Emina Bare With Me Mineral Compact Powder. Sebab mengandung oil control yang mampu memberikan efek bebas kilap akibat minyak berlebihan. Selain itu bedak padat ini menggunakan bahan-bahan  alami yang cocok untuk semua jenis kulit.

4. La Tulipe

La Tulipe - Compact Powder. (Special)

Sering sebal dengan bedak yang memberikan efek cakey? Kalau begitu, Kamu wajib coba La Tulipe Compact Powder. Sebab produk ini dapat membuat wajah terlihat mulus. Bahkan tekstur dari bedak padat ini lembut dan mudah diaplikasikan. Untuk Kamu yang memiliki kulit sawo matang, sebaiknya gunakan shade no. 5

5. Wardah

Wardah - Everyday Luminous Compact Powder. (Special)

Bagi Kamu yang ingin tampil cantik ketika ke kampus, wajib coba Wardah Everyday Luminous Compact Powder. Sebab bedak padat ini memiliki kandungan  micro coated particle yang membuat wajah tampak lebih halus dan natural. Nah, bagi pemilik warna kulit sawo matang gunakan shade beige agar cocok di wajahmu.