Belum Genap Setahun Menikah, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Terkait KDRT

Senin, 9 Januari 2023 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Belum Genap Setahun Menikah, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Terkait Kdrt

Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram.com/vennamelindareal)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan sekaligus kurang mengenakan datang dari rumah tangga pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan. Belum genap setahun sejak resmi menikah pada Maret 2022 lalu, ibu dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut dikabarkan harus melaporkan suaminya ke polisi terkait dugaan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Hal ini dibenarkan oleh Kombes Totok Suharyanto, selaku Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jawa Timur, saat dimintai keterangan oleh awak media pada Senin (9/1/2023). 

"Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT," ujar Totok membenarkan.

Totok menambahkan, bahwa terlapor yaitu Ferry Irawan diduga melakukan tindak kekerasan pada istrinya di sebuah hotel di daerah Kediri. Sementara itu, proses pemeriksaan terhadap kedua belah pihak, ternyata sudah dilakukan sejak Minggu (8/1/2023) pagi kemarin.

"Pelaporannya KDRT. Terlapor suaminya. V masih dalam pemeriksaan. Kejadiannya hari Minggu (8/1) pagi. Locus di hotel Kediri Kota," sambungnya.

Ferry Irawan dan Venna Melinda (Special)

Menurut pihak kepolisian, pelapor awalnya mengadukan dugaan kekerasan yang dialaminya ke Polres Kediri Kota, namun karena satu dan lain hal, saat ini laporan tersebut pun dilimpahkan ke Polda Jawa Timur dan masih dalam penyidikan oleh Sub Unit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta).

"Oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Polda. (Ditangani) Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal," kata Totok.

Masih dalam proses awal, selain informasi tersebut, Totok dan pihaknya menyampaikan belum bisa menjelaskan lebih detail mengenai tindak kekerasan yang dialami Venna.

"Nanti itu teknis ya. Masih dalam proses pemeriksaan," tutupnya.

Unggahan Athalla Naufal Pasca Kabar KDRT yang Dialami Venna Melinda. (Instagram.com/athallanaufal7)

Sementara itu, kondisi Venna saat ini diketahui tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit, hal tersebut terlihat dari unggahan sang anak, Athalla yang terlihat tengah memegang tangan sang ibu.

Love you mah,” tulis Athalla dalam unggahan Instagram Storynya.