Belum Pulih Total, Taeil Akan Absen dari Tur NCT 127

Kamis, 19 Oktober 2023 | 14:51:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Belum Pulih Total, Taeil Akan Absen Dari Tur Nct 127

Taeil NCT 127. (Special)

Ladiestory.id - Personel NCT 127, Taeil dikabarkan masih belum pulih total dan masih membutuhkan waktu untuk pemulihan imbas kecelakaan sepeda motor yang dialaminya beberapa waktu lalu. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi, SM Entertainment yang mengumumkan bahwa Taeil disebut belum bisa untuk ikut serta dalam tur ketika NCT 127, “NEO CITY - THE UNITY” yang akan berlangsung di Korea Selatan selama enam hari pada bulan November 2023.

"Taeil yang mengalami kecelakaan motor pada Agustus 2023 menjalani operasi dengan baik dan kini dalam pemulihan dengan fokus pada perawatan dan akan menyapa fan sesegera mungkin," kata SM Entertainment, melansir berbagai sumber pada Kamis (19/10/2023).

"Namun, dia masih membutuhkan perawatan sehingga Taeil tidak bisa berpartisipasi dalam tur ketiga NCT 127 NEO CITY - THE UNITY yang dijadwalkan pada November," sambungnya. 

Taeil NCT 127. (Special)

 

Karena hal tersebut, SM Entertainment pun meminta pengertian dari para penggemar atas keadaan tersebut. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemar yang sudah memberikan perhatian dengan kondisi kesehatan Taeil.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Taeil bisa menyapa fan dalam kondisi sehat,” tutur agensi.

Seperti diketahui sebelumnya, artis pemilik nama asli Moon Tae-il mengalami kecelakaan saat mengendarai kendaraannya pada bulan Agustus 2023 lalu. Akibat kecelakaan tersebut, Taeil mengalami patah di tulang paha kanannya dan harus menjalani operasi. 

Di bulan Agustus lalu pun tim agensi sudah mengubah jadwal sang musisi seperti salah satunya absen dari gelaran “NCT Nation: To the World”.

"Dia langsung ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut dan mendapatkan pengobatan. Hasilnya, ia mengalami patah tulang di paha kanan dan disarankan operasi karena dibutuhkan," kata agensi pada bulan Agustus lalu.