Berakhir "Sad and Happy Ending", Drama Snowdrop Trending di Twitter

Senin, 31 Januari 2022 | 14:04:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Berakhir "Sad And Happy Ending", Drama Snowdrop Trending Di Twitter

Foto: Dok JTBC

Ladiestory.id - Drama Korea yang diperankan oleh Jisoo Blackpink dan Jung Hae In yang berjudul “Snowdrop” baru saja rampung menayangkan dua episode terakhirnya pada Minggu (30/1/2022).

Menjawab rasa penasaran dari para penonton, cerita Eun Young Roo dan Lim Soo Ho ternyata berakhir tragis. Mengutip dari Soompi, dua episode terakhir drama inipun dinyatakan memperoleh rating tertinggi dari keseluruhan episode.

Meski begitu, banyak yang menyebut akhir dari drama ini merupakan Sad and Happy Ending atau Sappy Ending.

Young Roo dan Soo Hoo. (Spesial)

Berakhir dengan Lim Soo Hoo yang menyatakan perasaannya kepada Eun Young Roo, para penonton merasa kecewa karena kisah cinta tak ditampilkan pasangan drama ini.

Tak hanya itu, para penggemar pun ramai menuliskan tweet mengenai kekecewaannya. Trending di Twitter tagar #SnowdropEp16 hingga saat ini telah dituliskan lebih dari 100 ribu kali.

tagar Snowdrop Trending. (Spesial)

Banyak warganet yang berpendapat bahwa sang penulis terlalu “Kejam” karena karakter Young Roo yang tak pernah bahagia bahkan hingga akhir episode.

Diceritakan Young Ro yang telah kehilangan ibu dan kakaknya yang meninggal dunia, kemudian di akhir adegan juga memperlihatkan ayah dan ibu tirinya yang tidak peduli dengannya, ia juga harus menanggung kekecewaan teman-temannya terhadap ayahnya, hingga melihat orang yang dia cintai mati tepat di depan matanya. 

Beberapa penonton mengungkapkan kekecewaannya melalui tweet-tweet, banyak yang merasa tak adil karena Young Roo yang terlalu menderita dengan kehilangan semua orang yang dicintainya.

“bunya, kakanya neneknya meninggal, pergi dari rumah, disandera, cinta pertamanya ternyata mata2, ditodong pistol berkali2, dijauhin sma temen2nya, kakek penjaga sekolah ternyata mata2, pacarnya mati didepan dia. “ tulis akun @nananaeluv.

Selain itu penonton pun mengaku masih belum rela akan akhiran yang menyedihkan.

“YaAllah banjir mata gue, Sad ending beneran, Jitibici tega banget, udah banyak scene sad, ini dikasih sad ending” tweet akun @rrrsy__

Meski demikian, para penonton pun tak ketinggalan memuji kemampuan akting daro Jung Hae In dan penampilan perdana dari Jisoo.

Jisoo Blackpink dan Jung Hae In. (Spesial)

“Akting mereka berdua gilaaakkk sih keren bgttt Mengangkat tanganMengangkat tangan jisoo meskipun masih rookie tpi akting nya kelas banget woii dan chemistry dia sm haein bner² dapett Mengangkat tangan. PROUD OF ACTRESS JISOO. BEST ACTOR JUNG HAEIN” komentar akun @_moonlight4u.

Selain itu, penggemar mengaku  tak sabar menunggu penampilan Jisoo di drama-drama selanjutnya.