Berani Tampil Berbeda! Yuk, Padukan Outfit-mu dengan Perhiasan Berlian Ilusi

Kamis, 19 Oktober 2023 | 16:03:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berani Tampil Berbeda! Yuk, Padukan Outfit-Mu Dengan Perhiasan Berlian Ilusi

Ilustrasi Wanita. (Freepik)

The PALACE - Agar hidup tak terasa membosankan, ada kalanya kita harus berani tampil berbeda daripada biasanya. Hal itu dilakukan untuk lebih menonjolkan karakter yang ada di dalam diri kita. Selain memadukan outfit untuk dapat tampil beda, kamu juga bisa menunjang penampilan dengan menggunakan perhiasan berlian wanita dari #ThePalaceJeweler.

Salah satunya yakni perhiasan berlian ilusi yang  merupakan perhiasan dengan setting berlian-berlian kecil yang disusun membentuk suatu bentuk utuh sehingga memberikan ilusi bahwa perhiasan tersebut terbuat dari batu utuh yang besar. 

Berikut koleksi perhiasan berlian ilusi yang akan menjadikan penampilanmu menjadi berbeda di antara yang lain. 

Koleksi Cincin Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

New jewellery collection pertama yang mampu menunjang penampilanmu adalah cincin berlian berkualitas koleksi perhiasan berlian ilusi dari THE PALACE Jeweler. Memiliki kumpulan berlian yang menyerupai bunga, cincin berlian terbaru ini mampu membuat penampilanmu menjadi berbeda di antara yang lain.

Koleksi Anting-anting Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Tak kalah menarik, anting-anting berlian terbaru perhiasan berlian ilusi dari THE PALACE Jeweler juga mampu menunjang penampilanmu sehari-hari. Berlian dengan bentuk cushion dengan kumpulan berlian besar pada bagian tengahnya yang dikelilingi oleh barisan berlian di tiap sisinya, mampu menciptakan kesan yang anggun dan elegan.

Koleksi Kalung Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

THE PALACE Jeweler melengkapi koleksinya dengan menghadirkan liontin dengan susunan berlian yang membentuk emerald. Perhiasan berlian wanita ini mampu membuat siapapun yang melihatnya langsung jatuh hati.

Gelang Seri Tara Koleksi NUSANTARA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain itu kamu juga bisa gunakan koleksi Nusantara dari THE PALACE Jeweler. Salah satunya yakni gelang seri Tara dari koleksi NUSANTARA. Gelang dengan berlian berbentuk lingkaran dengan simbol bunga ini mampu menunjang penampilanmu dan membuat penampilanmu menjadi lebih menonjol daripada yang lain.

Koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain itu, THE PALACE Jeweler juga menghadirkan koleksi MOELA. Koleksi ini terbagi menjadi 5 seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang juga dapat kamu pilih untuk membuat penampilanmu menjadi lebih menonjol di antara yang lain.

Yuk, segera dapatkan koleksi spesial lainnya dengan mendatangi gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu untuk dapatkan koleksi #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau dari THE PALACE Jeweler. 

Ikuti terus informasi terbaru dari koleksi THE PALACE Jeweler yang dapat kamu akses melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler. [Brandtorial]